logo


Bagaimana Jika iPhone X dan Xiaomi Mi 6 Dipadukan? Ini Dia Hasilnya!

Bagaimana jika iPhone X dan Xiaomi Mi 6 dipadukan dalam sebuah perangkat smartphone? Apakah ini bakal jadi sesuatu yang menarik? ....

11 Oktober 2017 05:51 WIB

gizmochina/iMI X
gizmochina/iMI X
dibaca 1699 x

Bagaimana jika iPhone X dan Xiaomi Mi 6 dipadukan dalam sebuah perangkat smartphone? Apakah ini bakal jadi sesuatu yang menarik? 

Bakal Dirilis 26 Oktober, Inilah Spesifikasi OPPO F5

Gizmochina melansir sebuah berita bahwa smartphone yang dikenal sebagai iMI X kini telah diluncurkan di Thailand. Smartphone ini merupakan perpaduan antara desain iPhone X serta Xiaomi Mi 6. Perangkat ini diresmikan di Thailand Mobile Expo 2017 yang baru-baru ini diadakan. 

Smartphone iMI X memiliki logo yang mirip dengan logo MI Xiaomi namun dengan awalan "i". Dari sisi desain, fitur desain full screen dengan rasio aspek 18: 9 dan dikatakan dilengkapi pemindai wajah seperti iPhone milik Apple X. Desain full screen ini mengingatkan kita pada iPhone X. Bodi bagian belakangnya mengingatkan kita pada desain Mi 6.


Mengenggam Dunia Dan Segala Isinya Dibalik Sholat Sunnah Sebelum Fajar

Dari segi spesifikasi, smartphone ini dikatakan mengemas layar 5,7 inci dengan rasio 18: 9. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai prosesor yang digunakan. Tetapi sepertinya bukan prosesor flagship.

Smartphone ini dilengkap RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Pada sektor kamera, smartphone ini mengusung dual kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kedua kamera tersebut sudah mendukung Face ID Scan dan bahkan ada iris scannernya.

Ponsel cerdas ini juga hadir dalam versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Untuk versi ini, dual kamera belakangnya beresoulsi 16 MP dan kamera depan 13 MP.

Berapa harga jualnya? iMI X dengan RAM 3 GB dijual dengan harga 4.990 Thai Bath atau setara dengan Rp 2 jutaan. Adapun untuk versi RAM 4 GB dijual seharga 5.990 Thai Bath atau sekitar Rp 2,4 jutaan. 

Ditulis oleh: YasserArafat

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Google Segera Luncurkan Android Go untuk Smartphone Murah

Admin : Ratna Wilandari