logo


Wow, Inilah Khasiat Ampuh Bawang Putih untuk Kejantanan Pria

Problem kejantanan seperti impotensi, ejakulasi dini hingga soal ukuran organ vital kerapvkali menghantui pria

6 Oktober 2017 18:14 WIB

Familinia/Bawang Putih
Familinia/Bawang Putih
dibaca 103630 x

Problem kejantanan seperti impotensi, ejakulasi dini hingga soal ukuran organ vital kerap kali menghantui pria. Namun, tak disangka hanya dengan Bawang Putih, problem kejantanan itu bisa diatasi. Tanpa repot, mahal hingga malu harus mengkonsultasikannya ke dokter. 

Mantan Pengamen Sukses Jadi Raja Gara-Gara Cendol

Hingga kini banyak pria yang acuh soal kejantanannya. Padahal, problem kejantanan bukan hal sepele. Pengaruhnya bahkan bisa mempengaruhi keromantisan dan kelanggengan hubungan dengan pasangan. Untuk itu, bawang putih layak jadi pilihan Anda yang ingin tampil percaya diri dan lebih romantis dengan pasangan. 

Bawang putih yang dikenal dengan nama latin Allium Sativum ini, bahkan sudah dipercaya sejak ribuan tahun untuk mengatasi problem kejantanan pria. Seperti yang dilansir dari laman dechacare, bawang putih ternyata mengandung senyawa penting yakni aliccin. 


Pria yang Rutin Konsumsi Kafein dapat Terhindar dari Impotensi

Zat inilah yang berfungsi membantu meningkatkan fungsi beredarnya darah ke organ seksual pria. Tidak hanya itu, bawang putih mampu meningkatkan libido pria agar lebih prima di ranjang. Bukan main khasiatnya. 

Ada lagi, bawang putih bahkan mampu memperbesar ukuran organ vital pria. Caranya, anda cukup menyiapkan perasan air bawang putih lalu mengurutkannya di organ vital Anda. Lakukan secara rutin dan tambahkan terapi air hangat (foredi.info). 

Gawat, Video Hot Artis Ini Bikin Merem Melek!

Untuk masalah kejantanan seperti meningkatkan libido, ejakulasi dini dan mengatasi impotensi caranya cukup dikonsumsi setiap hari. Pastikan bawang putih selalu menemani dalam setiap resep masakan Anda. Konsumsilah secara rutin. 

Jadi, sekalipun bawang putih memiliki aroma yang kurang sedap atau tajam, Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya secara mentah. Karena Anda cukup menambahkannya di setiap masakan Anda. Mudah bukan? 

Bagaimana menurut Anda? 

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mabuk Cinta Itu Mitos atau Fakta?

Admin : Aurora Denata