logo


Pogba Tegaskan Tak Ada Laga Mudah di Liga Champions

Liga Champions tahun ini menjadi yang pertama buat Pogba bersama United.

13 September 2017 17:59 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang kreatif milik Manchester United, Paul Pogba menekankan bahwa tak ada pertandingan pertandingan bahkan persaingan grup yang mudah di Liga Champions.

Cetak Dwigol, Wellbeck Bawa Arsenal Kalahkan Bournemouth 3-0

The Red Devil tergabung di Grup A bersama FC Basel, Benfica dan CSKA Moskow. FC Basel menjadi lawan perdana perdana Paul Pogba dan punggawa United lainnya.

"Kami berada di grup sekarang yang banyak orang mengatakan ini adalah hal yang mudah bagi kami di Liga Champions. Namun Liga Champions tidak akan mudah. ??Anda harus bermain melawan tim yang ingin mengalahkan Manchester United," serunya pada United Review.


Gasak Chievo Tiga Gol Tanpa Balas, Juve Kokoh di Puncak Klasmen

Memang sejauh ini banyak yang berspekulasi bahwa United bakal dengan mudah melenggang drai grup A. Terlebih sejauh ini United telah menunjukan peningkatan permainan di Liga Primer Inggris.

Liga Champions tahun ini menjadi yang pertama buat Pogba bersama United. Tahun lalu pemain berkebangsaan Prancis itu hanya bisa mencicipi Liga Europa dan berhasil membawa MU juara. Sedangkan di tahun-tahun sebelumnya, Pogba berseragam Juventus kala berlaga di Liga Champions.

"Kami baru saja kembali, dan ingin membuktikan kepada dunia bahwa tempat kami memang di kompetisi itu," sambungnya.

"Perbedaannya adalah bermain di Liga Europa memang masih besar dan Anda masih bermain lawan tim-tim yang sangat bagus, tapi mungkin bukan klub terbesar. Sekarang, di Liga Champions, kita bisa bermain lawan Bayern Munchen, Real Madrid atau Barcelona - tim yang semuanya memenangkan trofi juara berkali-kali. Saya akan mengatakan bahwa di situlah kami ingin bermain," tegasnya.

Liga Primer Inggris Tetapkan Bursa Transfer Ditutup Lebih Awal

Penulis : Syukron Fadillah
×
×