logo


MU Diklaim Bisa Jadi Juara Liga Champions, Jika beli Bale

Bale sendiri sempat menjadi pemain dengan nilai transfer yang tidak murah kala Real Madrid memboyongnya dari Tottenham.

13 September 2017 18:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah absen di Liga Champions beberapa tahun terakhir, kini Manchester United kembali berlaga setelah menjuarai Liga Europa tahun lalu. Ryan Giggs pun bersuara dan menyatakan bahwa United membutuhkan seorang Gareth Bale untuk mendekatkan United pada gelar Liga Champions.

Duel Barca vs Juve Bakal Berlangsung Menarik

"Melihat Manchester United saat ini, Anda bertanya-tanya apakah mereka bisa memenangkan Liga Champions? Apakah mereka punya pemain untuk memenangkannya?" demikian kata mantan sayap kiri United itu kepada Sky Sports News.

"Mungkin saat ini sedikit kekurangan amunisi. Anda punya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, Marcus Rashford, David de Gea adalah pemain kelas dunia. Kemudian jika Anda menambahkan seseorang seperti Gareth Bale dalam tim, saat itulah Anda berbicara tentang United yang memiliki harapan di Liga Champions," kata Giggs mempertegas.


Optimisme Timnas U-19 Jelang Laga Lawan Brunei: Kami Harus Tampil Habis-habisan

Bale sendiri sempat menjadi pemain dengan nilai transfer yang tidak murah kala Real Madrid memboyongnya dari Tottenham.

Alhasil pamain asal Wales itu banyak mengangkat trofi juara bersama 'Si Putih' baik di Eropa maupun di La Liga. Hal dimana Bale tak bisa merasakan hal tersebut bersama tim asal London, Tottenham Hotspur.

Tapi belakangan performa Bale sedikit menukik bersama Los Galacticos. Rumor pun berterbangan dengan menyebutkan dirinya siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Mou punmerespon rumor tersebut dengan menyatakan bahwa United siap menampung Bale.

Giggs pun sependapat dengan respon Mou tersebut. Bagi Giggs, Bale akan menyempurnakan skuad MU yang ada saat ini. United akan kian 'kejam' dan bahkan bisa menghadirkan Si Kuping Besar ke Old Trafford dengan tambahan kekuatan Bale.

Ganti Agen, Apakah Pertanda Dybala Bakal Tinggalkan Turin?

Penulis : Syukron Fadillah
×
×