logo


Bos First Travel Koleksi Tas Mewah, Kuasa Hukum: Bukan Asli Kok

Diperkirakan, ada lebih dari 20 tas mewah yang dimiliki Anniesa

13 September 2017 17:58 WIB

Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan saat menghadiri New York Fashion Week.
Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan saat menghadiri New York Fashion Week. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim penyidik Bareskrim Polri terus menelusuri aset-aset yang terkait kasus dugaan penipuan dan pencucian uang bos First Travel. Berdasarkan penyidikan sementara, aset bos First Travel yang terlacak adalah 8 perusahaan, 5 mobil, dan 13 rekening. PPATK menelusuri transaksi aliran dana dan ditemukan total Rp 7 miliar dalam 52 rekening.

Pengusaha Arab Ini Datang Jauh-jauh ke Indonesia untuk Tagih Utang ke Bos First Travel

Selain harta tersebut, polisi juga tengah menelusuri harta Anniesa Hasibuan lainnya berupa tas-tas branded premium. Anniesa diketahui memiliki koleksi tas mewah dengan harga mencengangkan. Pada berbagai kesempatan, Anniesa tertangkap berpose sambil menenteng tas mewah.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram pribadi Anniesa, lini fashion Hermes dan Chanel jadi favorit wanita berhijab ini. Selain itu, ia juga kerap tampil mengenakan tas lansiran Moschino, Valentino, Fendi, Dior, hingga MCM.


Bos First Travel Foya-Foya, Salah Satu Korban Alami Depresi Hingga Meninggal Dunia

Diperkirakan, ada lebih dari 20 tas mewah yang dimiliki Anniesa, dengan total nominal mencapai angka Rp 2,5 miliar.

Terkait hal itu, pihak kepolisian pun disebut telah mengkonfirmasi surat-surat tas yang dimiliki oleh Anniesa untuk memastikan apakah tas tersebut asli atau palsu. Namun, kuasa hukum Bos First Travel, Deski MK, mengatakan, seluruh tas yang dibeli oleh kliennya itu merupakan barang tiruan (KW).

"Itu dia (Anniesa) beli melalui situs jual beli online Hongkong. Itu bukan yang asli kok. Untuk menunjang dia sebagai desainer aja," kata Deski saat mendampingi pemeriksaan 3 tersangka kasus penipuan First Travel di lantai 1 Direktorat Tindak Pidana Umum, Jakarta, dikutip dari rmol, Rabu (12/9).

 

Bos First Travel Minta Dikawal Bak Presiden

Penulis : Riana
×
×