logo


Tanda Rekan Kerja Jatuh Cinta Pada Anda

Jatuh cinta pada rekan kerja sudah jadi hal biasa. Sehari-hari menghabiskan waktu selama delapan jam sehari bersama, tak ayal memberikan peluang untuk tumbuh benih-benih cinta dengan rekan kerja pria Anda...

13 September 2017 14:50 WIB

Ilustrasi | sarcasm.co
Ilustrasi | sarcasm.co
dibaca 960 x

Jatuh cinta pada rekan kerja sudah jadi hal biasa. Sehari-hari menghabiskan waktu selama delapan jam sehari bersama, tak ayal memberikan peluang untuk tumbuh benih-benih cinta dengan rekan kerja pria Anda.

Giliran Titi Kamal Komentari Riasan Laudya Cynthia Bella

Jika Anda saat ini sedang ragu apakah rekan kerja jatuh cinta pada Anda. Simak uraian beberapa tanda baik dari gerakan tubuh maupun ucapan seperti berikut ini:

1. Sering mengajak ngobrol
Tiba-tiba saja rekan kerja Anda menjadi lebih sering mengajak mengobrol, baik soal pekerjaan atau persoalan di luar lingkup pekerjaan. Sebisa mungkin, dia akan mengajak Anda mengobrol pada tiap kesempatan.


Makanan yang Bikin Kita Awet Muda, Ada Juga yang Bikin Cepat Tua

2. Curi-curi pandang
Jika Anda sering menangkap rekan kerja menatap Anda dalam berkali-kali, kemungkinan besar dia jatuh cinta pada Anda.

3. Meminta pendapat
Entah itu hal kecil atau besar, rekan kerja pasti mencari Anda untuk meminta pendapat, hal ini dilakukan karena dia menganggap Anda orang yang penting sekaligus kesempatan untuk berbincang lama dengan Anda.

4. Rajin memberi pujian
Anda sering mendapat pujian dari rekan kerja, yang mana menurut Anda pekerjaan Anda sebenarnya biasa saja. Ingat, cinta bisa diekspresikan lewat pujian.

5. Sering berada di dekat Anda
Tanda lainnya rekan kerja menyukai Anda adalah dia sering berada di dekat Anda. Ini menunjukkan bahwa dia tertarik dan ingin selalu bersama.

6. Ringan tangan
Dia tak tahan jika melihat Anda kesulitan saat bekerja. Meski pekerjaanya sendiri belum selesai, dia akan mencoba membantu dan mengutamakan Anda.

7. Sering menghubungi di luar pekerjaan
Sudah jelas dia menyukai Anda jika sering mengirim pesan saat lewat waktu kerja dan diiluar topik pekerjaan.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Fokus Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Semua Job?

Admin : Satria Budi
×
×