logo


Ramai Foto Asma Dewi dan Prabowo, Fadli Zon Bandingkan Foto Jokowi dengan Dimas Kanjeng

Asma Dewi tampak berfoto dengan beberapa tokoh terkenal, seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, serta Prabowo Subianto

13 September 2017 14:40 WIB

Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di sosial media banyak beredar foto Asma Dewi, wanita yang ditangkap terkait postingan ujaran kebencian. Asma Dewi tampak berfoto dengan beberapa tokoh terkenal, seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, serta Prabowo Subianto

Ade Armando Beberkan 'Kedekatan' Asma Dewi dengan Orang-orang Ini, Kata Dia..

Waketum Gerindra, Fadli Zon menilai foto Asma Dewi dengan beberapa tokoh adalah hal yang biasa. Ia bahkan membandingkan dengan foto Presiden Joko Widodo dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

"Sekarang begini, Pak Jokowi saja ada fotonya dengan Dimas Kanjeng ya kan? Apakah artinya Pak Jokowi itu pengikut Dimas Kanjeng? Kan tidak. Apalagi yang namanya tokoh seperti Pak Prabowo dan juga banyak orang lain," kata Fadli di gedung DPR, Rabu (13/9).


Beredar Video 'Bunuh Ahok', Netizen: Mirip Asma Dewi

Fadli mendukung kinerja kepolisian dalam menindak siapa saja yang terlibat dalam kelompok Saracen, sindikat penyebar hoax dan ujaran kebencian berbau SARA.

Survei Kinerja Jokowi Memuaskan, Begini Pernyataan 'Dingin' Fadli Zon

"Jadi jangan mencari-cari apalagi dikait-kaitkan dengan Prabowo, Gerindra dengan orang-orang yang dianggap mungkin berseberangan dengan pemerintah, jangan akal-akalan begitulah," ujarnya.

Ade Armando Beberkan 'Kedekatan' Asma Dewi dengan Orang-orang Ini, Kata Dia..

"Ya kalau ada kesalahan proses hukum saja kalau salah ya dihukum saja. Kalau tidak salah ya dibebaskan dong jangan dikriminalisasikan," imbuh Fadli.

Beredar Video 'Bunuh Ahok', Netizen: Mirip Asma Dewi

Terkait foto Presiden Jokowi dengan Dimas Kanjeng yang sempat ramai pada tahun 2016 lalu. Pihak Istana Negara mengatakan tidak adanya hubungan dekat antara Jokowi dengan Dimas Kanjeng.

AWAS, Tilang Via CCTV Sudah Mulai Diterapkan Lho!

Fadli Zon Teken Surat Tunda Pemeriksaan Setya Novanto, Gerindra Tidak Setuju

Penulis : Aurora Denata