logo


Sebagai Ayah, Engku Emran yang Mengaku Gelisah Kini Senang Aleesya Bahagia dengan Bunda

Menurutnya, putrinya tersebut memang tidak membutuhkan ibu baru, tetapi akan sangat membahagiakan jika ada sosok perempuan keibuan yang dapat menemaninya sepanjang waktu.

12 September 2017 17:30 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Laudya Cynthia Bella dan Aleesya Instagram @iamkumbre

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami Laudya Cythia Bella, Engku Emran, mengaku sempat kesulitan menjelaskan kepada putri semata wayangnya, Aleesya, tentang keinginannya meminang Bella untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Mantan Istri Emran Doakan Laudya Cintya Bella Begini

Hal tersebut diungkapkan Emran melalui unggahan fotonya bersama Aleesya belum lama ini. "Saat tersulit bagiku sebagai seorang ayah, menjelaskan ke Aleesya mengapa aku membutuhkan seseorang untuk menjagaku," tulis Emran melalui akun Instagramya, @iamkumbre.

Akan tetapi, nampaknya Emran akhirnya berhasil melalui fase tersebut dengan baik. Menurutnya, putrinya tersebut memang tidak membutuhkan ibu baru, tetapi akan sangat membahagiakan jika ada sosok perempuan keibuan yang dapat menemaninya sepanjang waktu. 


Kata Melly Goeslaw Soal Riasan Wajah Bella yang Banyak Dikomentari Warganet

Ia pun bersyukur menemukan sosok tersebut dalam diri Bella. "Saya selalu berdoa untuk kedatangan seorang perempuan baik untuk menjadi bagian dari hidup Aleesya," katanya.

Sempat mengaku gelisah dengan kondisi Aleesya, kini Emran sudah dapat bernapas lega. Ia kembali mengunggah sebuah foto dirinya sedang memandang bahagia wajah putrinya tersebut. Tertulis pula keterangan foto yang tak kalah menyentuhnya. 

"Tidak tahu bagaimana perasaanmu yang sebenarnya, sempat membuat Ayah gelisah. Akan tetapi, sekarang Ayah bisa melihat banyak kebahagiaan ketika kamu benar-benar menikmati waktu bersama Bunda (Bella)," kata Emran.

Begini Ungkapan Rasa Cinta Bella kepada Engku Emran

Penulis : Nugrahenny Putri Untari
×
×