logo


Ladies, Tinggalkan Pria yang Memiliki 4 Sifat Ini

Wanita memang berhak mencintai pria manapun, tapi bukan berarti Anda harus dibutakan karena cinta dan menyiksa diri sendiri

8 September 2017 04:55 WIB

dibaca 16422 x

Wanita memang berhak mencintai pria manapun, tapi bukan berarti Anda harus dibutakan karena cinta dan menyiksa diri sendiri. Jangan Anda membuang waktu untuk pria yang tidak mencintai Anda.

Sinyal WiFi Penuh Tapi Internet Masih Lambat

Berikut adalah ulasannya:

1. Lambat membalas pesan


Kocak! Anak Ini Sandang Predikat 'Adik Osas' Karna Namanya yang Ribet

Anda bersemangat menunggu pesan dari dia dan segera membalasnya dalam beberapa menit saja. Tapi kemudian Anda harus menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari luntuk mendapatkan balasannya.

Ini adalah tanda bahwa Anda tidak penting baginya. Anda juga harus memperhatikan pesan balasan yang Anda dapat, apakah terlihat tertarik dalam percakapan tersebut atau tidak.

2. Tidak memperlakukan Anda berbeda

Jika pria memperlakukan Anda seperti teman-temannya yang lain, artinya dia memang emnganggap Anda sebagai teman. Berbeda jika dia menyukai Anda, dia akan memperlakukan Anda dengan berbeda atau spesial.

Namun, jika dia tidak memperlakukan Anda dengan istimewa, berarti Anda harus menerima kenyataan bahwa dia tidak suka dengan Anda.

3. Menghilang

Menghilang selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu tanpa kabar adalah indikasi bahwa dia tidak menyukai Anda. Dia tidak mau repot-repot menyediakan waktu untuk Anda karena dia tidak tertarik pada Anda

Menghilang dilakukan oleh seorang pria bingung cara memberitahu Anda bahwa dia tidak tertarik.

4. Selalu beralasan

Orang yang berkali-kali membuat alasan untuk bertemu dengan Anda tidak layak berada dalam hidup Anda. Ini artinya dia mencari alasan untuk menghindari Anda, entah dengan alasan lelah atau kerja. 

Jika dia selalu memberi alasan saat Anda ajak bertemu, ini artinya dia tidak menyukai Anda. Jangan buang-buang waktu dengan pria seperti ini.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Hay Pria, Jangan Lakukan Ini di Kencan Pertama

Admin : Aurora Denata