logo


Fashion Outlet Adakan Fashion Show untuk Perkenalkan Produk

Acara ini bertepatan dengan datangnya investor dalam bidang agriculture, herbal dan farmasi dari India.

2 September 2017 15:37 WIB

istimewa

SOLO, JITUNEWS.COMFashion Outlet akan menyelenggarakan event Fashion Show pada Sabtu, 02 September 2017. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Fashion Outlet pada khalayak luas.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta Sediakan Paket Berbuka Puasa Selama Bulan Ramadhan

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Tri Retno Isbani (Pimpinan Fashion Outlet), Vinod K. Agarwal (Manager Fashion Outlet), Bineesh Gopi (Manager Purchase Arjuna Natural Extracts) dan Joe Paul (Executive Director Herbal Suplements Private).

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh staff dan karyawan Fashion Outlet. Acara ini bertepatan dengan datangnya investor dalam bidang agriculture, herbal dan farmasi dari India. Bineesh Gopi dan Joe Paul datang ke Indonesia pertengahan Agustus 2017 untuk mencoba menjajaki kerja sama dengan perusahaan Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia yang pertama kali ini, selain Solo mereka juga mengunjungi Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Selain Fashion Show, acara ini juga sebagai acara penyambutan keduanya di Solo.


The Park Mall Solobaru Gelar Bedding Fair dengan Produk-Produk Spring Bed Terbaik

Arjuna Natural Extracts merupakan perusahaan manufaktur dan eksporter terkemuka di India yang mengembangkan standart untuk industri farmasi dan nutrisi. Didirikan tahun 1989, perusahaan tumbuh pesat dan saat ini mempunyai pelanggan di lebih 40 negara. Arjuna memiliki 50 produk, 32 hak paten, 36 hak paten yang menunggu konfirmasi, 6 kantor cabang, dan meraih 24 penghargaan.

Untuk memasarkan produknya ke pasar Internasional, Arjuna juga memiliki kantor di Dallas (USA) dan Brussels (Belgia). Perusahaan yang baru saja berulang tahun ke-25 ini, dalam bidang penelitian dan pengembangannya, juga bekerja sama dengan Universitas dari Australia, Amerika dan Jepang.

Sedangkan Herbal Suplements Private memulai operasinya tahun 1997. Perusahaan terpercaya di India ini berfokus pada penyediaan rempah-rempah dan ekstrak herbal secara universal. Perusahaan yang terletak di Sathyamangalam, distrik Erode di Tamil Nadu ini memperluas jangkauannya ke berbagai produk sesuai permintaan di pasar global makanan dan suplemen.

Saat ini, HSPL memiliki lebih dari 100 karyawan dan perusahaan tersebut telah berhasil meraih pangsa utama di banyak pasar luar negeri termasuk Amerika Serikat, Jepang dan beberapa negara Eropa.

Saat kunjungannya kali ini, Arjuna berniat untuk mencari kunyit kering sebanyak 12.000 ton per tahun dari Indonesia. Selain itu perusahaan ini mencari mitra kerja di Indonesia untuk quality control dan delivery on time. Mereka mengaku siap memberikan training petani-petani di Indonesia menggunakan teknologi modern untuk meningkatkan kualitas kunyit lokal. Potensi investasi ini diperkirakan bernilai 30 Milyar per tahunnya.

Hotel Aston Solo Gelar Kompetisi Foto 'Agustusan' Berhadiah Menginap Gratis

Penulis : Ratna Wilandari