logo


Anak Diincar Pedofil, Nafa Urbach 'Ngamuk' di Instagram

Artis Cantik Nafa Urbach juga sudah menghubungi Ketua Komnas Perlindungan Anak, Kak Seto untuk melaporkan beberapa akun yang dianggap sebagai pedofil.

14 Agustus 2017 07:36 WIB

Nafa Urbach
Nafa Urbach istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMArtis cantik Nafa Urbach diketahui 'ngamuk' di akun instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, emosinya itu tersulut saat mengetahui bahwa putrinya Mikhaela Lee Juwono diduga menjadi incaran para pedofilia.

HEBOH! Artis Pria ini Dicekoki Miras oleh Teman Wanitanya

Istri Zack Lee itu mengancam akan melaporkan sejumlah akun yang diduga pedofil yang meninggalkan komentar di kolom pemberitaan putrinya itu.

"Saya dapat informasi dari teman-teman saya, ada foto anak saya, lalu ada pemberitaan juga. Saya kroscek informasi itu dan ternyata benar," jelasnya, Minggu (13/8).


TERBONGKAR! Ini Pengakuan Caisar Soal Penipuan Eko Patrio

Ia juga sudah melaporkan kasus tersebut kepada Ketua Komnas Perlindungan Anak, Kak Seto. Nafa Urbach meminta bantuan kak Seto untuk melakukan pengusutan terhadap orang-orang yang diduga sebagai pedofil di sosial media.

"Saya udah menghubungi kak Seto mengenai kasus pedofilia ini, kebetulan kak Seto sedang ada di LA , jadi saya akan bertemu dengan beliau minggu depan ini," beber Nafa Urbach yang diunggah ke akun instagram pribadinya itu.

Selain itu, ia juga meminta agar para orang tua tetap waspada terhadap kejahatan seksual pada anak. Lebih lanjut, selain meminta bantuan kak Seto untuk mengusut kasus tersebut, ia juga akan meminta bantuan orang IT untuk melacak akun yang diduga pedofilia.

Mantan Suami Ingin Rujuk dengan Ayu Ting Ting?

Penulis : Ratna Wilandari