logo


ASUKA Kembali Hadirkan Inovasi Teknologi Teranyar Lewat HR 600 Plus

Jakarta, Senin (14/8/17) Event pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 kembali menghadirkan kejutan-kejutan terbaru di bursa otomotif baik inovasi teknologi maupun produk-produk otomotif k

14 Agustus 2017 01:50 WIB

Direktur Utama Asuka, Erik Lim
Direktur Utama Asuka, Erik Lim
dibaca 69 x

Jakarta, Senin (14/8/17) Event pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 kembali menghadirkan kejutan-kejutan terbaru di bursa otomotif baik inovasi teknologi maupun produk-produk otomotif kembali menjadi daya tarik penyelenggaraan event tersebut.

Jurus Jitu PT Omega Taiyo Teknologi Atasi Lesunya Industri Otomotif Indonesia

Moment GIIAS 2017 ini dimanfaatkan sejumlah brand dengan memperkenalkan produk terbaru mereka seperti halnya yang dilakukan ASUKA, yang merupakan brand Entertainment Car terdepan asal Taiwan dengan kembali memperkenalkan TV Receiver tipe HR-600PLUS yang merupakan penyempurnaan market leader produk serupa yakni HR 600.

Direktur Utama PT. Intersis  Sejahtera Abadi (distributor brand asuka di Indonesia), Erik Lim dalam jumpa pers Jumat (12/8/17) kemarin menyampaikan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.


Masyarakat Antusias Ramaikan Pameran Otomotif Surabaya

HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya.

"Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara," ungkap Erik.

Ditulis oleh: Addo Richard

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wajah Pameran Otomotif Menyuguhkan Kegembiraan

Admin : Ratna Wilandari