logo


Cerita Idrus Setelah Bertemu Setya Novanto

Idrus menyebut Novanto menyerahkan permasalahan yang dihadapinya sekarang ini kepada Tuhan, Novanto tetap terlihat tenang dan tidak menunjukkan kemarahannya setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK

18 Juli 2017 04:08 WIB

Idrus Marham.
Idrus Marham. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, bercerita tentang kunjungannya ke rumah Setya Novanto setelah ditetapkan sebagai tersangka. Idrus menyebut Novanto tetap tenang dalam menghadapinya.

Hari Ini, Golkar Adakan Rapat Pleno Bahas Status Tersangka Setya Novanto

"Pak Setya Novanto itu tadi begitu datang loh kok banyak sekali orang ini," ungkap Idrus di kediaman Novanto, Jakarta Selatan, Senin (17/7). 

Novanto yang merasa kaget karena rumahnya dikunjungi oleh banyak orang dijelaskan oleh Idrus bahwa orang-orang spontan berkunjung karena Novanto adalah simbol partai. 


Ibarat Laut, Golkar: Tidak Ada Kejadian Aja, Selalu Ada Ombak

"Saya katakan, inilah simbol ketua umum. Ya itu secara spontan orang datang, bukan hanya pengurus Partai Golkar, tetapi juga beberapa teman. Tadi Pak Setya Novanto tetap memimpin pertemuan dan ada beberapa kesepakatan diambil sebagai bahan rapat pleno besok jam 2 di Slipi," jelasnya.

Idrus menyebut Novanto menyerahkan permasalahan yang dihadapinya sekarang ini kepada Tuhan. Novanto tetap terlihat tenang dan tidak menunjukkan kemarahannya setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

20 Tahun Berpolitik, Novanto yang Licin Akhirnya 'Kena' Juga

"Dan kami punya kata-kata bang Nov 'kalau dituduhkan begini, kita pasrahkan semua' dan saya kira sikap yang luar biasa, tidak menunjukkan apakah dia marah atau tidak, tidak menunjukkan begitu, beliau tetap tenang menghadapinya," tutur Idrus.

Setya Novanto Tersangka, Golkar: Kalau Ada Tantangan Kita Lebih Semangat

Penulis : Aurora Denata