logo


Path Jadi Mirip Instagram

Path baru ini melakukan pembaruan terhadap aplikasi yang mereka miliki yang awalnya hanya terbatas untuk berbagi foto, lokasi, video, teks, serta referensi musik dan film ke 150 orang

17 Juli 2017 15:06 WIB

Aplikasi Path.
Aplikasi Path. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Path baru ini melakukan pembaruan terhadap aplikasi yang mereka miliki yang awalnya hanya terbatas untuk berbagi foto, lokasi, video, teks, serta referensi musik dan film ke 150 orang, kini pengguna Path sudah bisa membuka akunnya untuk publik.

Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini Populer Hingga ke Mancanegara

Fitur terbaru Path saat ini adalah "Explore" yang Anda bisa temui pada bagian menu bergambar "Globe". Fitur ini mirip sekali dengan fitur yang ada pada Instagram yaitu konten Foto yang dibagikan oleh pengguna Path yang lain selama konten tersebut dibagikan untuk umum. Yang artinya, konten pada Explore itu hanya berasal dari pengguna yang akunnya untuk umum. Hal ini serupa dengan fitur yang diberlakukan pada Instagram.


Kenapa Telegram Digemari Teroris? Ini Alasannya

Sama seperti fitur sebelumnya, pada halaman "Explore", Anda juga bisa memberikan komentar, memberikan reaksi terhadap foto, dan mem-follow akun tersebut sehingga konten mereka bisa tampil di halaman utama Anda.

Pembaruan ini dilakukan secara bertahap untuk semua pengguna Path. Anda bisa update aplikasinya melalui Google Play Store atau Apple App Store. Silakan mencoba bagi Anda yang tertarik dengan fitur baru Path tersebut.

Apa Itu Payment Gateway

Penulis : Satria Budi