logo


Irit Bicara Setelah Pilkada, Anies: Karena Bicara Apapun Tidak Ada Gunanya

Anies juga mengatakan semua program yang direncanakannya bersama Sandiaga Uno akan dijalankan setelah dilantik bulan Oktober mendatang

17 Juli 2017 00:42 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, mengungkapkan alasan dirinya tidak banyak bicara. Anies menjelaskan dirinya tetap bekerja pada periode kosong ini dengan melakukan review sejumlah hal.

Sandiaga Uno: Kita Tidak Akan Lari dari Janji Kampanye

"Saya ingin sampaikan, di periode kosong ini bukan berarti kita tidak bekerja, justru kita me-review banyak hal. Saya sendiri mengurangi bicara, kenapa? Karena bicara apapun tidak ada gunanya, yang lebih penting kerja nyata," ucap Anies saat menghadiri Halal Bihalal dengan relawan di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Kenapa Telegram Digemari Teroris? Ini Alasannya


Tak Akan Lari dari Janji Kampanye, Uno: Kita Akan Hadirkan Oktober

Menurutnya, setelah Pilkada DKI Jakarta 2017 selesai, tidak ada gunanya banyak bicara. Hal tersebut tidak menambah atau mengurangi perolehan suara. 

Polri akan Serahkan Data Ormas yang hendak Dibubarkan kepada Wiranto

"Kalau pun ngomong, enggak nambah suara, kalau keliru pun enggak ngurangin suara, semuanya sudah selesai. Kalender rumah perlu diganti, jangan bulan April terus, ganti kalendernya," ujarnya saat memberikan sambutan.

HTI Ajukan Judicial Review ke MK Hari Ini

Anies juga mengatakan semua program yang direncanakan bersama Sandiaga Uno akan dijalankan setelah dilantik bulan Oktober mendatang.

Bicara Ketimpangan, Anies Baswedan: Para Pengambil Kebijakan Gagal

Penulis : Aurora Denata
×
×