logo


Meriahnya Acara Halal Bihalal di Solo Paragon Lifestyle Mall

Solo Paragon Lifestyle Mall mengadakan Halal Bihalal sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan

15 Juli 2017 14:09 WIB

Acara Halal Bihalal Solo Paragon Lifestyle Mall di Food Garden, Jumat (14/7)
Acara Halal Bihalal Solo Paragon Lifestyle Mall di Food Garden, Jumat (14/7) Dok. Solo Paragon

SOLO, JITUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari raya Idul Fitri, Solo Paragon Lifestyle Mall mengadakan Halal Bihalal sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Acara yang dihadiri oleh para karyawan management, rekan media, dan para relasi ini digelar di Food Garden Solo Paragon pada hari Jumat tanggal 14 Juli, acara dimulai pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB. 

Ini Ciri Khas Twin Towers RS Dr. Oen Surakarta yang Baru Diresmikan

Acara dibuka dengan sajian musik Koes Plus, para tamu undangan bisa menikmati sambil berkumpul bersama rekan-rekan. Acara kemudian berlanjut dengan sambutan dari Ketua PWI yang diwakilkan oleh Bapak Sidiq, Pemimpin Redaksi Radar Solo untuk memberikan sambutan.

Tidak hanya disuguhi hidangan dan sajian musik, para tamu undangan juga mendapatkan doorprize yang sudah disediakan oleh Management Solo Paragon Lifestyle Mall. Acara berlangsung meriah dan hangat dengan keakraban yang terjalin. 


EC Executive Karaoke Hadir di Solo Baru

Acara Halal Bihalal merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Solo Paragon Lifestyle Mall. Karena selain memperingati Hari Raya Idul Fitri acara seperti ini sebagai waktu berkumpul dan saling bermaaf-maafan dengan rekan-rekan yang lain.

Citilink Indonesia Gelar Halal Bihalal

Penulis : Aurora Denata