logo


Istri Hermansyah Disebut Mantan PSK, Pihak Keluarga Bereaksi

Teuku sangat menyayangkan di tengah Hermansyah tengah berjuang keras di ruang ICU, isu tak sedap yang katanya belum tentu benar tentang istri Hermansyah malah dimunculkan.

14 Juli 2017 04:30 WIB

Irina Ustinova, istri Hermansyah - pakar IT yang jadi korban pembacokan
Irina Ustinova, istri Hermansyah - pakar IT yang jadi korban pembacokan viva.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini, santer terdengar kabar miring yang menyebut bahwa istri Pakar IT dari ITB, Hermansyah, yakni Irina Ustinova, adalah mantan pekerja seks komersiil (PSK). Tak terima diberitakan demikian, juru bicara keluarga yang juga sahabat Hermansyah sesama lulusan ITB, Teuku Gandawan, angkat bicara.

Setelah Tampil di TV, Hermansyah Dapat SMS Teror

Teuku meminta pihak-pihak tak bertanggung jawab menghentikan fitnah kepada Hermansyah atau istrinya yang berkebangsaan Uzbekistan tersebut.

"Lewat media ini juga saya ingin mengimbau kepada semua pihak, baik yang merasa berempati maupun tidak, agar tidak menyebarluaskan hal-hal yang bersifat pribadi dari Hermansyah dan istri. Ini kasus penyerangan yang kita semua tidak tahu persis motifnya apakah murni senggolan kendaraan semata atau ada hal lain. Mari kita semua menghentikan spekulasi dan hal-hal yang tidak relevan," pinta Gandawan dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (13/7).


Tak Tahan, Dhani Ikut Komentari Foto Viral 'Jamuan' Polisi untuk Pembacok Hermansyah

Teuku sangat menyayangkan di tengah Hermansyah sedang berjuang keras di ruang ICU, isu tak sedap yang belum tentu benar tentang istri Hermansyah malah dimunculkan.

"Bahkan jika seseorang pada masa lalunya punya keburukan, maka tidak ada satupun hukum di Indonesia yang membuatnya kehilangan hak atas persamaan hukum kecuali untuk kasus-kasus seperti penyebaran ideologi komunisme dan sejenisnya. Apalagi jika ternyata dugaan keburukan itu fitnah seutuhnya atau lebih banyak fitnahnya dari faktanya," tuturnya lebih lanjut.

Cetus Ruhut ke Anies-Sandi: Sudah Mulai Ngeles, Padahal Belum Dilantik Loh..

Senada dengan Teuku, juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan, juga membantah kabar miring yang menerpa Irina tersebut.

Kuasa Hukum Hermansyah Menyebut Kasus Kliennya Banyak Kejanggalan

"Irina muslimah, keluarga dan Irina sendiri meminta pimpinan agama khususnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk memberikan perlindungan kepada umatnya. Perlindungan dalam versi Islam. Kemarin juga sudah ke LPSK, untuk meminta segera turun tangan dan beberapa lembaga lain untuk menindaklanjuti persoalan ini," tukas Ichwan, Kamis (13/7).

Korupsi e-KTP, KPK Kembali Panggil Setya Novanto Hari Ini

Setidaknya dengan adanya informasi tentang Irina ini, lanjut Ikhwan dapat dikatakan sebagai fitnah dan pembunuhan karakter terhadap Irina dan Hermansyah.

Rusunami Digunakan Menyimpan Istri Simpanan, Djarot: Banyak Wanita Cantik

"Mengetahui informasi tersebut, kini keadaan Irina sangat kecewa dan stres. Yang seharusnya tadi pagi oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya diminta hadir untuk jumpa pers setelah ada informasi yang menyebutkan Irina mantan PSK Malioboro langsung syok dan tidak memenuhi permintaan Polda untuk datang," tutupnya.

Siapa Wanita Buron yang Diduga Ikut Mobil Pembacok Hermansyah?

Penulis : Riana
×
×