logo


HUT Bhayangkara Diisi dengan Atraksi Personel Polri

Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, hadir Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

10 Juli 2017 09:02 WIB

Gladi Bersih HUT Bhayangkara 2017
Gladi Bersih HUT Bhayangkara 2017 Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, turut hadir Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Hary Tanoe Ajukan Praperadilan, Polri: "Enggak Masalah"

Sebanyak 2.408 personel gabungan ikut ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Polri tersebut. Dalam HUT Bhayangkara ini, juga ditampilkan sejumlah atraksi seperti aksi terjun payung maupun polwan yang mengendarai kendaraan besar.

Selain itu, Polri juga memperkenalkan peralatan-peralatan barunya seperti kendaraan pengurai massa.


Bertemu Agus Rahardjo, Kapolri: Akan Ada Pemeriksaan Tambahan untuk Novel Baswedan

"Kami pamerkan kendaraan peralatan Polri yang baru, kendaraan pengurai massa," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Setyo mengatakan, HUT Bhayangkara ini juga harus menjadi momentum untuk mendorong kerja sama yang terjalin antara masyarakat dan Polri.

Saat ini sudah dimulai upacara HUT Bhayangkara dengan dipimpin oleh Presiden Jokowi. Presiden juga sebelumnya telah menaiki mobil komando untuk melakukan pemeriksaan pasukan. Kegiatan pemeriksaan pasukan ini diiringi dengan alunan lagu-lagu nasional yang dimainkan oleh marching band Polri.

Pelapor Kaesang Kini Polisikan Kadiv Humas Mabes Polri

Penulis : Vicky Anggriawan