logo


The Park Mall Solobaru akan Hadirkan Tokoh-Tokoh Doraemon yang Menggemaskan

Meet and Greet Doraemon akan berlangsung mulai tanggal 23 Juni 2017 s.d 2 Juli 2017 serta 8 dan 9 Juli 2017.

21 Juni 2017 21:02 WIB

Doraemon dan Nobita menari untuk menghibur penonton dalam acara jumpa pers \'Doraemon Funtustic Adventure\', Rabu (21/6).
Doraemon dan Nobita menari untuk menghibur penonton dalam acara jumpa pers 'Doraemon Funtustic Adventure', Rabu (21/6). Jitunews/Nugrahenny Putri Untari

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Doraemon mungkin satu dari sekian tokoh yang paling dikenal anak-anak di seluruh dunia. Kini, tokoh kucing yang identik dengan kantong ajaib, baling-baling bambu, dan pintu kemana saja ini bisa ditemui di The Park Mall Solobaru mulai 15 Juni 2017 s.d. 9 Juli 2017.

Dengan konsep 'Doraemon Funtastic Adventure', pengunjung akan disuguhi pengalaman-pengalaman seru yang disajikan dalam konsep event dan exhibition. Dengan venue yang luas, pengunjung dapat dengan leluasa membawa anak dan keluarga menikmati exhibition yang ada.

Doraemon merupakan tokoh karya Fujiko F. Fujio sangat terkenal di kalangan anak-anak era 90-an dan masih eksis hingga sekarang. Orang dewasa yang mungkin pada masa kecilnya dahulu juga tumbuh bersama karakter Doraemon pun kini bisa ikut bernostalgia. Hal ini juga membuktikan bahwa Doraemon mampu hadir merangkul seluruh usia. 


Mengisi Bulan Suci Ramadhan ala Komunitas Pajero Soloraya

Berdasarkan hal ini lah, The Park Mall Solobaru menghadirkan karakter Doraemon beserta kawan-kawan untuk mengisi waktu libur lebaran dan libur sekolah.

Sejumlah event menarik telah disiapkan pihak penyelenggara, seperti Meet and Greet Doraemon yang akan berlangsung mulai tanggal 23 Juni 2017 s.d 2 Juli 2017 serta 8 dan 9 Juli 2017. Selama Meet and Greet, Doraemon dan kawan-kawan akan menghibur pengunjung The Park Mall dengan tarian menggemaskan dan sesi foto bersama. Meet and Greet akan berlangsung setiap pukul 13.00 WIB dan 19.00 WIB di Atrium The Park Mall.

Doraemon Coloring Contest dilaksanakan pada tanggal 20, 23 Juni, dan 1 Juli 2017 pukul 15.00 WIB. Selain itu, juga ada Doraemon Jingle Contest pada tanggal 1 Juli 2017 pukul 15.00 WIB. Acara jumpa pers sendiri telah dilaksanakan pada hari Rabu (21/6).

General Manager The Park Mall Solobaru, Erik Suhendar, berharap masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian 'Doraemon Funtastic Adventure' dengan keluarga tercinta selama masa liburan.

"Kami mengucapkan selamat datang di wahana permainan 'Doraemon Funtastic Adventure'. Kami berharap kehadiran tokoh animasi Doraemon dapat mengembalikan memori masa kecil Anda dan tentunya dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi Anda beserta keluarga," kata Erik.

Pengunjung dapat juga menikmati berbagai macam permainan ketangkasan yang tersedia di area bermain. Tersedia pula sejumlah booth yang menjual pernak-pernik Doraemon yang layak dikoleksi. Panitia juga menyediakan photobooth dengan latar belakang mesin waktu. 

Siap Sambut Solo Batik Carnival X

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari