logo


Ladies, Perhatikan Hal Penting Ini Usai Melakukan Perawatan dengan Laser Jerawat

Jerawat akan langsung hilang seketika saat melakukan perawatan dengan laser jerawat, namun Anda juga harus memperhatikan hal berikut ini.

20 Juni 2017 22:27 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang memiliki jerawat
Ilustrasi seorang wanita yang memiliki jerawat hello-pet

JAKARTA, JITUNEWS.COMJerawat merupakan masalah besar bagi wanita. Pasalnya, wajah tak akan tampak cantik lagi bila terlalu banyak jerawat. Biasanya, para wanita itu suka sekali melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat membandel.

Tips Make Up Simpel untuk Pergi ke Acara Buka Puasa Bersama

Saat theraphis mulai melakukan perawatan, tentu saja Anda akan merasakan sakit karena jerawat akan dihilangkan dengan cara dipencet. Namun, jika Anda melakukan perawatan dengan laser jerawat, maka rasa sakit itu tak akan terasa. Kendati demikian, Anda harus memperhatikan hal berikut ini usai melakukan perawatan dengan laser jerawat.

1. Hindari kontak langsung dengan debu


Khasiat Wortel untuk Kecantikan Kulit Wajah

Usai melakukan perawatan, sebaiknya gunakan masker jika ingin bepergian agar tak terkena debu dan polusi jalanan.

2. Jangan cuci muka dengan facial foam

Jika ingin membersihkan wajah, sebaiknya gunakan saja air dingin dan jangan menggunakan facial foam. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada perawatan laser jerawat.

3. Jangan sentuh wajah dengan tangan

Sebisa mungkin, kurangi efektifitas menyentuh wajah dengan tangan. Pasalnya, hal tersebut akan membuat wajah menjadi kotor karena di tangan banyak sekali bakteri dan debu yang menempel jika tak mencucinya dengan bersih.

4. Berada di dalam ruangan

Usahakan untuk berada di dalam ruangan saja usai perawatan laser jerawat selesai. Hal itu dilakukan guna menghindari paparan sinar matahari secara langsung.

Ini Rahasia Alis Cantik dan Tebal Secara Alami

Penulis : Ratna Wilandari