logo





Acara Buka Puasa dan Silaturahmi Para Kader Partai Republik

Acara buka puasa dan silaturahmi para kader Partai Republik pada Rabu (31/5) malam di Jl Pemuda 289, Rawamangun, Jakarta Timur, berlangsung khidmat dan meriah.

Vicky Anggriawan, Jitunews.com | 7 Juni 2017 14:44 WIB

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Acara buka puasa dan silaturahmi para kader Partai Republik pada Rabu (31/5) malam di Jl Pemuda 289, Rawamangun, Jakarta Timur, berlangsung khidmat dan meriah.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan terjemah, tauziah dan doa, buka puasa, salat Maghrib, makan serta diakhiri dengan salat Isya dan taraweh berjamaah.

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. Suharno Prawiro, mengungkapkan bahwa silaturahmi di Ramadhan 1438 Hijriah ini adalah mengumpulkan kawan-kawan di Partai Republik.


"Doanya setiap Ramadhan kan dikabulkan. Soalnya partai kita ini masih muda. Karena baru kongres September, bulan Februari baru diakui Kemenkumham. Ini kan baru Maret, April, Mei (3 bulan). Kita mencanangkan politik kerja dan ibadah," kata Harno-panggilan akrab pria ramah ini, kepada Jitunews.com.

Bagi Harno, setiap kerja kita itu adalah ibadah. Karena kerja membawa kemakmuran bangsa.

"Jadi aplikasinya. Setiap rapat partai kami adalah silaturahmi. Dengan silaturahmi akan dibuka rezekinya serta dipanjangkan umurnya apalagi di bulan Ramadhan ini," kata Harno seraya melempar senyum.