logo


HUT ke-271 Kabupaten Sragen Hadirkan Sejumlah Hiburan untuk Masyarakat

Salah satu acara yang digelar hari ini, 20 Mei 2017 adalah 'Parade Musik Sukowati'. Sejumlah artis turut hadir dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

20 Mei 2017 19:37 WIB

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama dengan sejumlah artis dalam rangka HUT Kabupaten Sragen yang ke-271, Sabtu (20/5)
Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama dengan sejumlah artis dalam rangka HUT Kabupaten Sragen yang ke-271, Sabtu (20/5) Jitunews/Aurora Denata

SRAGEN, JITUNEWS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sragen yang ke-271, Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyelenggarakan sejumlah agenda meriah.

Bersama BRI, Sragen Bakal Luncurkan Kartu Tani

Salah satu acara yang digelar hari ini, 20 Mei 2017 adalah 'Parade Musik Sukowati'. Sejumlah artis turut hadir dalam rangka memeriahkan acara tersebut. Diketahui sejumlah artis yang hadir adalah Sruti Respati, OM Sera & Via Vallen, Ari Lasso, serta Kirun.

"Sejenak kita memberikan hiburan, mulai yang senang dengan campursari, yang senang dengan raggae dan dangdut, yang senang dengan pop, yang senang dengan Jazz, semua kita sediakan dengan harapan seluruh komunitas, seluruh elemen warga bisa ikut menikmati," ujar Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutan press conference, Sabtu (20/5).


Kabupaten Sragen Raih Penghargaan Top IT dan Telco 2016

Parade musik tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB - selesai di beberapa titik kota Sragen, seperti Pendopo Rumah Dinas Bupati, Taman Krido Anggo, Alun-alun Sragen, dan di Jl.Sukowati.

Pada HUT yang ke-271 ini, pemerintah menganggarkan dana demi untuk memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sragen.

"Kita memang menganggarkan ini untuk rakyat kabupaten Sragen, tanpa mengesampingkan tentu saja beberapa persoalan yang menjadi keinginan warga agar infrastruktur di kabupaten Sragen segera untuk bisa diperbaiki," jelas dr. Kusdinar.

Sementara itu, sejumlah artis seperti Sruti dan Via Valen memberikan kesan dan pesan yang luar biasa untuk hari jadi Sragen.

"Mudah-mudahan kedepannya di hari jadi ulang tahun Sragen yang ke-271 ini harapannya bisa segera terealisasi untuk menuju Sragen yang bermartabat," tutur Via Vallen.

Kemenkes RI Tertarik Adopsi PTSP Sragen

Penulis : Ratna Wilandari
×
×