logo





Mayat berlumuran Lumpur Ditemukan di Selat Panjang Riau

Dari olah TKP ditemukan KTP atas nama Muhammad Mansur. Diduga, kartu pengenal itu adalah milik korban.

20 Mei 2017 14:18 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. net

RIAU, JITUNEWS.COM - Sesosok mayat pria ditemukan di kolong dapur rumah warga di kawasan Jalan Yos Sudarso, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (20/5) pagi.

Jenazah Korban Crane Asal Indonesia Dipastikan Akan Dimakamkan di Makkah

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jitunews.com, Mayat ini ditemukan sekitar pukul 06:45 WIB, dimana penemuan mayat ini bermula saat Agustinus mencium aroma tak sedap di sekitar tempat tinggalnya, usut punya usut ternyata bau tak sedap itu berasal dari sesosok mayat lelaki berlumuran lumpur yang ditemukan persis di bawah dapur tempat tinggalnya.

Atas kejadian tersebut, Agustinus yang merupakan anggota Polri langsung membangunkan Ade Al Fajar untuk bersama melaporkan penemuan mayat berlumuran lumpur itu ke Mapolres Kepulauan Meranti.


Polisi Telah Lakukan Autopsi Jenazah Korban Pembunuhan Pulomas

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah Sik, mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan langsung Agustinus dan Ade Al Fajar, piket Reskrim dan piket Intel langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Dari olah TKP ditemukan KTP atas nama Muhammad Mansur. Diduga, kartu pengenal itu adalah milik korban.

"Usai melakukan olah TKP dan mencatat ketegangan dari saksi-saksi, Mayat itu langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan Otopsi," tutup Barliansyah.

 

Polisi Belum Autopsi Jenazah Ramlan Pelaku Perampokan Pulomas

Penulis : Khairul Anwar, Riana