logo


Djarot Minta PNS Maafkan Ahok

Ia memohon para hadirin untuk bersedia memaafkan Ahok jika selama ini rekannya tersebut mungkin telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

19 Mei 2017 16:47 WIB

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beritajakarta.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjelang datangnya bulan Ramadan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah kerja Pemprov DKI Jakarta.

Penangguhan Penahanan Ahok Tak Kunjung Dikabulkan, Ini Kata Djarot

"Selamat memasuki bulan Ramadan, saya dan keluarga mohon maaf sedalam-dalamnya," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Selain itu, Djarot juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini mendekam di balik jeruji besi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Ia memohon para hadirin untuk bersedia memaafkan Ahok jika selama ini rekannya tersebut mungkin telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.


Aksi Ahokers Dapat Peringatan Keras Polisi Australia

"Jika Pak Ahok punya salah dengan bapak atau ibu, mohon dimaafkan, supaya tidak ada rasa benci dan dendam," kata Djarot lagi.

Lebih lanjut, Djarot meminta segenap PNS untuk tetap bersemangat dalam bekerja meski nanti telah memasuki bulan Ramadan. Menurutnya, bekerja ketika berpuasa juga merupakan sebuah ibadah yang baik, terlebih lagi jika turut diimbangi dengan memberikan pelayanan yang prima kepada warga.

Awal bulan Ramadan sendiri akan ditentukan melalui sidang isbat Kementrian Agama (Kemenag) RI yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei 2017 mendatang.

Ketika JK Bicara Soal Ahok dan Islam Moderat

Penulis : Nugrahenny Putri Untari