logo


Mau Coba Pizza dengan Cita Rasa Nusantara, Kini Hadir Pezzo Pizza

Pezzo Pizza secara resmi membuka pizza-by-slice kiosk-nya di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Bukan hanya satu, tetapi tiga kios sekaligus di Kuningan City, Ciputra Mall Grogol dan Cibubur Square.

19 Mei 2017 17:08 WIB

Pezzo Pizza.
Pezzo Pizza. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pezzo Pizza secara resmi membuka pizza-by-slice kiosk-nya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Jumat (19/5). Bukan hanya satu, tetapi tiga kios sekaligus di Kuningan City, Ciputra Mall Grogol dan Cibubur Square. Pezzo Pizza, global brand yang mengedepankan local taste, membuat pizzanya fresh daily dengan mengunakan fresh ingredients yang berkualitas tingi.

Saat Tiba di Restoran, Mendadak Presiden Panggil Warga untuk Makan Bersama

Pizza dough yang disajikan merupakan handmade dough, jumbo slice dengan generous topping dan unique flavor. Mengusung konsep carnival yang penuh warna dan kecerian, Pezzo Pizza menawarkan ambiance yang fun, ceria dan hangat dengan harga yang affordable. Tersedia untuk grab and go, Pezzo Pizza cocok untuk mereka yang menginginkan kecepatan untuk mendapatkan makanannya. Pezzo Pizza dapat dibeli satuan, per 3-slice atau per 6-slice, dengan mix & match rasa yang dikehendaki mewakili ragam selera lidah pecintanya. Great pizza, great price, there is always something for everyone in a box of pizza from Pezzo.


Begini Klarifikasi Sandiaga Uno Terkait Botol Minuman Saat Makan Malam Romantis

Hadir di Indonesia di bawah naungan PT Dima Pezzo Indonesia, Pezzo Pizza melengkapi 120 cabang yang tersebar di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar, Tiongkok dan Saudi Arabia. Herman Sulina, Marketing Director dari PT Dima Pezzo Indonesia mengatakan, “Kehadiran Pezzo Pizza diharapkan semakin menyemarakkan industri makanan dan minuman di Indonesia. Pezzo Pizza menawarkan large pizza berukuran 14 inci dengan harga yang bersahabat. Slices for masses, 6 varian rasa yang otentik dalam 1 pan pizza, begitu menggigit pizzanya langsung merasakan keceriaan karnaval. Tahun ini Pezzo Pizza menargetkan untuk membuka 30 kios di Jabodetabok dan akan menghadirkan lebih banyak kios pizza-by-slice di wilayah lain di

Indonesia”.

Di negara asalnya, Singapura, Pezzo Pizza telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya Singapore Prestige Brand Award 2015 untuk kategori Overall Winner & The Most Popular Brand, Winner of Promising Franchisor of the Year 2015 dari Franchising and Licensing Association Singapore, Winner of Emerging Franchise 2015.

Kios yang dihadirkan Pezzo Pizza tampil dengan warna ceria karnaval, memiliki open kitchen untuk mengolah pizza. Sehingga anda dapat melihat secara langsung bahwa setiap slice disajikan secara fresh dan higienis. Setiap kios memiliki jejak karbon yang kecil, di bawah 300 sq ft dan tidak memerlukan exhaust. Kemasan Pezzo Pizza pun membawa keceriaan dengan warna merah dan kuning ceria khas karnaval. Pezzo Pizza menggunakan bahan baku yang halal dengan kualitas terbaik. Berbeda dengan pizza lain, dough khas Pezzo Pizza, walaupun terlihat tebal namun memiliki tekstur yang lembut, pillowy soft dan less oily. Walaupun tidak segera dimakan, dough tidak menjadi keras, bahkan bagian pinggir crust-nya tetap lembut dan chewy digoyang lidah. Saus tomat yang digunakan dalam mengolah setiap Pezzo Pizza merupakan saus tomat spesial dengan resep rahasia Pezzo, yang memberikan sensasi rasa segar tersendiri dalam setiap potong pizza yang dihidangkan Pezzo.

Industri Makanan Desak Pemerintah Perbaiki Mekanisme Arus Barang Impor

Penulis : Vicky Anggriawan
×
×