logo


Adian ‘Ancam’ JK, Politisi Golkar Ini Geram!

Tindakan Adian dinilai Maman akan menimbulkan kegaduhan kembali bahkan kontraproduktif terhadap pemerintahan Jokowi dan JK.

17 Mei 2017 06:00 WIB

Wasekjen DPP Golkar, Maman Abdurahman
Wasekjen DPP Golkar, Maman Abdurahman ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Golkar, Maman Abdurahman, meminta anggota DPR dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu, agar jangan memancing di air keruh. Terlebih, mencoba mengadu domba Wapres Jusuf Kalla (JK) dengan Presiden Jokowi. 

Soal Intervensi Pencalonan Anies, JK : Apa Salahnya Bicara dengan Pimpinan Partai?

“Adian jangan jadi provokator,” kata Wasekjen DPP Partai Golkar itu melalui keterangan persnya, Selasa (16/5).

Pemerintahan sekarang, kata Maman, sedang membutuhkan kondusivitas dan soliditas. Karenanya, jangan ada yang memancing di air keruh. Tindakan itu akan menimbulkan kegaduhan kembali bahkan kontra produktif terhadap pemerintahan Jokowi dan JK.


Sebut JK 'Dorong' Anies Nyagub, Zulkifli Hasan Dikirimi Bunga

Tak hanya itu, Maman juga mengingatkan Adian agar tidak membuat komentar yang terkesan mengadu domba pemimpin nasional. Ia lebih menyarankan Adian agar mengurus diri sendiri ketimbang menjelek-jelekkan pemimpin bangsa, khususnya Wapres JK.

“Sudahlah Adian, mendingan bangun tidur lalu gosok gigi sama mandi dulu sana, biar segar nggak ngantuk dan bau mulut, supaya tidak ngalor ngidul bicaranya,” sindir mantan Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti ini.

Diminta Ahok, Akhirnya Djarot Pindah Rumah

“Kita sebagai bagian dari partai pendukung pemerintah seharusnya menjadi penyejuk dan penjaga soliditas. Jangan lalu menjadi bagian dari pencipta masalah,” pungkasnya.

Ahok ke Djarot: Saya Percaya, Selamat Bekerja!

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekjen PENA 98 yang juga politisi PDIP, Adian Napitupulu, meminta semua pihak yang berada di lingkaran Istana Negara untuk tidak berkhianat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adian menduga, saat ini ada sejumlah elit dan menteri yang berpotensi mengkhianati Presiden.

Amien Rais Tantang Luhut Adu Data Reklamasi

“Kalau mereka mengkhianati (Jokowi), kita akan mencatat namanya satu per satu. Siapa pun itu.” Tegas Adian dalam acara “Refleksi Gerakan Mahasiswa 98 Melawan Kebangkitan Orde Baru” di Graha Cipta II, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (15/5) malam lalu.

Dijenguk Anak Buahnya, Ahok Berpesan…

Adian pun mengklaim, pihaknya telah mencatat sejumlah menteri yang berpotensi mengkhianati Presiden dan pemerintahan yang dipilih secara demokratis oleh rakyat.

Anies Rencanakan Ubah Fungsi Lahan Reklamasi, Ini Kata Djarot

“Kalau misalnya kemudian Wakil Presiden juga mau mencoba-coba (khianati Jokowi), kita akan mencatat namanya. Dan kami harap, kerakusan-kerakusan untuk berkuasa tidak mengorbankan rakyat kita,” tegas Adian.

Fahri Hamzah ke JK: Jangan Karena Alasan Kerja Lalu Tak Mau Bicara

Penulis : Riana
×
×