logo


Dijenguk Anak Buahnya, Ahok Berpesan…

Saefullah melanjutkan, Ahok pun meminta pejabat terkait di Pemprov DKI untuk menyiapkan material yang dibutuhkan untuk proyek.

17 Mei 2017 03:40 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersiap melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017)
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersiap melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017) Jitunews/Latiko AD

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, mengatakan, Gubernur Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berpesan agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta tetap melanjutkan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta Utara.

Jenguk di Mako Brimob, Teguh Ceritakan Aktivitas Ahok

Hal tersebut diungkapkan Saefullah usai menjenguk Ahok di Mako Brimob Depok, Selasa (16/5) kemarin.

"Pesannya itu, perumahan untuk orang-orang miskin, terutama program perumahan di Cilincing itu dilanjutkan," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/5).


Ahok Sempat Ungkapkan Siap Jalani 2 Tahun Penjara

Saefullah melanjutkan, Ahok meminta pejabat terkait di Pemprov DKI Jakarta untuk menyiapkan material yang dibutuhkan untuk proyek.

Amien Rais Tantang Luhut Adu Data Reklamasi

"Beliau kasih saran, tahun 2018 nanti, ya udah beli aja alatnya beli materialnya genteng besi, pasir semen, bata, atau mebel, sejenisnya beli keramik nanti yg ngerjain itu pasukan pelangi," katanya.

Diminta Ahok, Akhirnya Djarot Pindah Rumah

Pasukan pelangi yang dimaksudkan Saefullah adalah Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang tugasnya dibagi sesuai warna seragamnya  yaitu Pasukan Oranye, Pasukan Biru, dan Pasukan Kuning.

Andian ‘Ancam’ JK, Politisi Golkar Ini Geram!

Pada hari Selasa, tanggal 16 Mei 2017 kemarin, sejumlah petinggi Pemprov DKI Jakarta menjenguk Ahok di rutan Mako Brimob. Mereka adalah Sekda, Saefullah; Wali Kota Jakarta Barat, Anis Effendi; Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede; Asisten Pembangunan Kesehatan Rakyat, Fatahilla; dan Asisten Pembangunan, Gamal Sinurat, juga ikut hadir dalam rombongan.

Ahok Enggan Kembali ke Dunia Politik, Trauma Kah?

Ahok ditahan setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama. Usai divonis, dia naik banding atas hukuman dua tahun penjara.

Ahok Enggan Kembali ke Dunia Politik, Trauma Kah?

Penulis : Riana
×
×