logo





Wow, 1 dari 10 Turis Berhubungan Seks di Bandara dan Pesawat

Fakta mengejutkan menyatakan, bahwa sekitar satu dari 10 turis Amerika yang melakukan perjalanan udara melakukan hubungan intim bersama pasangannya di bandara

3 Mei 2017 09:31 WIB

Ilustrasi berhubungan intim di bandara dan pesawat
Ilustrasi berhubungan intim di bandara dan pesawat Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Fakta mengejutkan menyatakan, bahwa sekitar satu dari 10 turis Amerika yang melakukan perjalanan udara melakukan hubungan intim bersama pasangannya di bandara, demikian menurut survei terbaru.

Fakta-Fakta Seputar Dunia Penerbangan yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Bahkan, dari mereka ada yang sudah memiliki rencana dari jauh-jauh hari hanya untuk berhubungan seksual, 42 persen di antaranya melakukannya di dalam toilet bandara.

Sedangkan, 28 persen lainnya melakukan hubungan suami istri di ruangan penyimpanan. Dan 14 persen 'di bawah mantel' dalam pesawat.


Tips Berhemat untuk Para Traveler

Tak hanya itu, 12 persen, bahkan mengaku melakukan 'hubungan suami istri' di ruang VIP. Lalu, 17 persen yang melakukan hubungan intim di ruang publik, mengaku telah ditangkap oleh petugas bandara.

Temuan ini diungkapkan oleh US.Jetcost.com, yang mensurvei 4.915 orang Amerika yang berusia 18 tahun ke atas dan telah melakoni traveling udara setidaknya sekali dalam dua tahun terakhir.

Tiga perempat dari mereka yang disurvei, mengatakan bahwa mereka memiliki waktu luang di bandara, dan seringkali turun untuk berbelanja atau berhubungan dengan pasangannya di hotel dekat bandara.

Dari mereka yang berhubungan intim, 87 persen mengatakan bahwa mereka melakukannya bersama pasangan resmi, dan hanya lima persen melakukannya dengan orang asing.

Bloomberg pernah mewawancarai kru kabin pesawat Norwegia Air untuk mengetahui bagaimana rasanya bekerja di atas udara.

"Kami suka melihat banyak orang asing bertemu dalam suatu penerbangan dan pergi ke toilet secara bersamaan," kata pramugari berparas cantik tersebut. 

Simak Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Pasangan

Penulis : Ferro Maulana, Aurora Denata