logo





Sindir Ruhut, Hotman Paris: Apakah Sekarang Tiba Waktunya untuk Perhelatan Potong Dua Kuping?

Hotman juga menyindir Ruhut akan menjadi kutu loncat dan beralih dari mendukung Ahok ke Anies Baswedan

22 April 2017 06:30 WIB

Ruhut Sitompul dan Hotman Paris Hutapea
Ruhut Sitompul dan Hotman Paris Hutapea merdekaonline

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, mendesak Ruhut Sitompul agar segera membuktikan janji memotong kuping jika Anies - Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Hotman Paris: Ruhut Melihat Masa Depan Kekuasaan Ahok Makin Cerah, dan SBY Marah

“Apakah sekarang tiba waktunya untuk perlehatan potong dua kuping? Kapan dan di mana? Apakah acara potong kuping perlu dibuat upacara Tor-Tor adat Batak dengan acara Gondang Batak Bertalu-talu. Hotman Paris bersedia menjadi Raja Parhata (pemimpin adat),” ungkap Hotman dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Tim Anies-Sandi Ungkap Admin Akun @CangHaris yang Kerap Tebar Hoax ‘Jakarta Bersyariah’


Hotman: Mario Teguh Tidak Perlu Takut, Tinggal Tes DNA, Selesai

Kemudian, ia juga menyindir Ruhut akan menjadi kutu loncat dan beralih dari mendukung Ahok ke Anies Baswedan. Ia mengatakan Ruhut memiliki kebiasaan mendekat ke kubu pemenang dan menjauhi kubu yang kalah.

Dulu Mencibir, Kini Marrisa Haque Minta Pendukung Anies Maafkan dan Tak Penjarakan Ahok

"Sudah tiba waktu mulai mendekat ke kubu Anies? Dan mulai dipersiapkan kata-kata pujian seperti dulu pujian ke SBY, yaitu Anies sebagai bapak bangsa, bapak yang amat bijaksana dan lain-lain. Jadi, teringat saat masa mesra Ruhut dan SBY dulu beredar di medsos berita berjudul Ruhut: Jokowi Tukang Mebel Cuma Nasib Jadi Gubernur DKI," sindirnya.

Djan Faridz Ungkap Rencananya Merapat ke Kubu Anies-Sandi, Serius?

Seperti diwartakan sebelumnya, akhir Januari 2017 lalu, Juru Bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul sesumbar siap potong kuping jika Ahok tidak menang di Pilkada 2017.

Ahok Kalah, Ratna Unggah ‘Surat Terima Kasih’, Warganet: Bikin Ormas Yuk Bu!

Ruhut ketika itu menanggapi hasil survei CSIS. Kebetulan, survei menempatkan Ahok sebagai tokoh yang memiliki popularitas paling tinggi (94 %) dan tingkat elektabilitas tinggi (43, 25 %), dibandingkan tokoh lain yang dinilai layak untuk maju dalam pencalonan gubernur Jakarta.

Hotman Paris Hutapea Gelar Sayembara Kasus Jessica, Hadiahnya Lamborghini!

Penulis : Riana