logo


Anies Minta Pendukungnya Tidak Memusuhi Pemilih Ahok-Djarot

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengajak warga untuk bersatu setelah Pilkada DKI Jakarta.

21 April 2017 15:55 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama warga Bukit Duri,  Jakarta, Jumat (21/4).
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama warga Bukit Duri, Jakarta, Jumat (21/4). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengajak warga untuk bersatu setelah Pilkada DKI Jakarta.

Menang Quick Count, Anies: Semua Sudah Ditakdirkan

Anies juga meminta salam tiga jari yang sebelumnya digunakan sebagai simbol dukungan terhadap dirinya dan Sandiaga Uno selama kampanye kini agar diubah menjadi salam bersama.

"Sampaikan salam bersama, sampaikan juga dalam pesan pidato bapak ibu sekalian yang membawa kesejukan, tenang dan damai untuk semua warga Jakarta," Ujar Anies usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Hidayah, Bukit Duri, Jakarta, Jumat (21/4).


Ditanya Janji Tutup Alexis, Anies: Kesannya Kita Mau Menarget Satu Tempat, Nggak

Mantan Mendikbud ke-29 ini mengingatkan warga Bukit Duri yang mendukungnya untuk tidak memusuhi warga yang mendukung dan memilih pasangan calon lain pada 19 April kemarin.

Dalam kesempatan ini, Anies meminta kepada seluruh pendukungnya yang ada di kawasan Bukit Duri untuk tidak memojokkan dan memusuhi simpatisan pendukung dan pemilih pasangan Ahok-Djarot.

"Karena mereka adalah sahabat kita semua, mari jangkau mereka tidak boleh dimusuhi. Kita tunjukan umat Islam adalah sebagai orang yang rahmatan lil alamin," tutupnya.

Soal Kasus Novel Baswedan, Ruhut: Anies Lah yang Menikmati Itu

Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari