logo


Inikah Happy-Happy Ala OK OCE?

Di setiap event pesta demokrasi, maka disitu pula ada perayaannya

21 April 2017 15:40 WIB

Foto diduga Timses "OK OCE" mengadakan perayaan kemenangan di sebuah kafe di Jakarta.
Foto diduga Timses "OK OCE" mengadakan perayaan kemenangan di sebuah kafe di Jakarta. Instagram @negri_durjana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai dan pasangan Anies-Sandi memimpin jauh meninggalkan rivalnya yang juga Petahana, yaitu Ahok-Djarot. Di setiap pesta demokrasi, maka di situ pula ada perayaannya.

Ini Hasil Akhir Perhitungan Real Count KPU, Anies-Sandi Menang

Meski paslon no 3 ini tengah unggul versi quick count sementara (saat penghitungan cepat berlangsung, Rabu 19 April 2017), beredar sebuah foto dimana ada beberapa orang yang beratribut mirip dengan timses yang terkenal dengan jargon "OK OCE" nya ini tengah mengadakan perayaan kemenangan di sebuah kafe nan mewah di Jl. Wijaya 1.

Adalah pemilik akun @negeri_durjana yang pertama kali mengunggah foto tersebut di laman akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, nampak beberapa puluhan orang yang memakai atribut mirip timses anies sandi sedang berpesta di sebuah kafe sambil melantunkan lagu "Give it up..".


Anies Baswedan Imbau Relawannya Rangkul Pendukung Ahok-Djarot

Akun tersebut juga memberikan caption "Tim OK OCE, Pesta buka botol vodka whiskey. Agak aneh banget ya, baru 4 jam menang hasil quick count. Yang sebelumnya mengedepankan Agamis bangets tapi ngerayain dengan Toast-Minum2. Ttp yaaa baguslah namanya juga anak metropolitan. Cuma mau ngasih tau aja, belum ada sehari udah berani pesta...mana nih laskar @dpp_fpi liat noh orang yang lu dukung, keren yaaa...??," bunyi akun tersebut.

Foto ini sempat menjadi viral di timeline Instagam. Dan netizen juga turut memberikan ragam komentarnya, seperti komentar pedas pada akun @get_weirdo "Mau mabok zina korupsi mah bebas... mereka kebal neraka :) orang pasti masuk surga mah gitu.. wkwkwk tau dah nyasar surga yang mana, surga dunia apa surga nya Tuhan kita juga gak bakal tau".

Selain itu, adapula beberapa kritikan dari para netizen, seperti akun @tsubasa_ozhora "wkwkwk vangke banget.. Silahkan nikmati pilihan lu warga jakarta. Udah dikasih yg terbaik malah milih yg kaya gini.. gw cuma bisa ketawa kaya gini. Wadefak".

@sherr26 "parteee... ajak2 dong.."

@dhi.arimbi "saya juga udah dipanggil kapir kok bulan lalu trus abis itu karena menjawab sopan malah saya dibilang murtade (pake e biar keren). Yo wis tak trimo wae... kalo sayah kapir, saya murtade, saya harusnya ikut ngewine nih.."

Ahok: Saya Juga Nunggu Alexis Ditutup

Penulis : Garry Talentedo Kesawa, Aurora Denata