logo


Beredar Foto Syur Diduga Kader Gerindra, Ini Tanggapan Sufmi Dasco Ahmad

Dasco mengatakan dirinya telah meminta keterangan langsung dari Aryo Hashim Djojohadikusumo.

21 April 2017 15:24 WIB

Anggota Komisi III DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad
Anggota Komisi III DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, memastikan bahwa Aryo Hashim Djojohadikusumo bukanlah tokoh yang ada di dalam foto syur yang saat ini sedang beredar di dunia maya.

Kapolda Jabar Beri Komentar Soal Foto 'Menyembah' di Gunung Padang

Dasco mengatakan dirinya telah meminta keterangan langsung dari Aryo Hashim Djojohadikusumo, dan yang bersangkutan telah membantah bahwa dirinya bukanlah orang yang berada dalam gambar tersebut.

"Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," ujarnya di Jakarta, Jumat (21/4/2017).


Gara-Gara Mobil RI 1 Mogok, Foto Jokowi Naik Ojek Jadi Viral

Kendati demikian, pihaknya di Partai Gerindra saat ini belum akan mengambil langkah terkait beredarnya foto yang tidak senonoh itu, namun pihaknya masih dalam tahap meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan.

"Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan," tutupnya.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto syur yang mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga keponakan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam foto itu terlihat seorang pria sedang dikerumuni oleh dua orang wanita di sebuah kamar yang tampak seperti kamar hotel. Mereka terlihat sedang berhubungan intim tanpa sehelai benang pun. 

Setelah Foto Patung Pancoran Jadi Viral, Kini Giliran Patung Pembebasan Irian Barat

Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari