logo





Ditanya Janji Tutup Alexis, Anies: Kesannya Kita Mau Menarget Satu Tempat, Nggak

Ditanya wartawan soal rencana penutupan Hotel Alexis, Anies pun menyebut bahwa pasangan Anies-Sandi bakal menuruti aturan dalam Perda DKI.

21 April 2017 04:00 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anies Baswedan bicara janjinya soal penutupan tempat-tempat prostitusi, salah satunya Hotel Alexis. Dalam janji kampanyenya, Anies memang sempat sesumbar bakal menutup Alexis.

Tempat Prostitusi akan Ditutup Jika Anies-Sandi Terpilih. Termasuk Alexis?

Ditanya wartawan soal rencana penutupan Hotel Alexis, Anies pun menyebut bahwa pasangan Anies - Sandi bakal menuruti aturan dalam Perda DKI.

Inilah Tujuh Tanda Jelang Kematian Manusia


Sylviana Murni Komentari Hotel Alexis, Sindir Anies?

"Ya, komitmen kita melaksanakan perda. Jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan perda itulah yang akan menjadi pegangan," ujar Anies di Jakarta, Kamis (20/4).

Anies mengatakan, dirinya tidak mau hanya fokus untuk menutup Alexis, ia mengungkapkan bakal menutup semua tempat prostitusi yang melanggar aturan Perda.

Ada Wacana Ibukota Dipindahkan, Ruhut: Anies Bisa Menjadi Gubernur Desa Besar

"Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu. Nggaklah, semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat. Nggak, semua pelanggaran," imbuh Anies.

Ahok Dituntut Hanya 1 Tahun, Titiek Soeharto: Ini Sandiwara Saja

Seperti diketahui, Alexis adalah salah satu tempat hiburan malam yang cukup terkenal di Jakarta. Berbagai info yang dihimpun Jitunews menjelaskan, lantai tujuh hotel itu kerap menjadi incaran para lelaki hidung belang. Tahun lalu, wacana itu sempat menguat.

Soal Kasus Novel Baswedan, Ruhut: Anies Lah yang Menikmati Itu

Kisah Guru yang Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Mantan Mendikbud itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya siap melayani gugatan hukum dari berbagai pihak yang tidak setuju dengan kebijakannya nanti untuk menutup Alexis.

Kelab Malam 2 Kali Kedapatan Narkoba, Ahok Ancam Tutup. Termasuk Alexis?

Penulis : Vicky Anggriawan