logo


Diajak Ketemuan oleh Anies, Ahok Bilang Begini..

Ahok mengatakan, Anies ingin ke rumahnya Rabu (19/4) malam kemarin. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak bisa memenuhi keinginan Anies.

20 April 2017 03:45 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersiap melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017)
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersiap melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017) Jitunews/Latiko AD

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku, dihubungi oleh Erwin Aksa, yang notabene merupakan orangnya Anies Baswedan

Nyatakan Kekalahannya, Ahok-Djarot Masih Tunggu Hasil Resmi KPU

Ahok mengatakan, Anies ingin ke rumahnya Rabu (19/4) malam kemarin. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak bisa memenuhi keinginan Anies.

AHY: Selamat Kepada Bapak Anies, Terima Kasih Bapak Basuki


Ahok-Djarot Janji Manfaatkan 6 Bulan Sisa Waktu Bekerja Secara Cepat

"Tadinya minta hari ini (Rabu malam kemarin) tapi saya bilang lagi keliling ke ketua umum partai. Takutnya nanti enggak tahu kelar jam berapa," tutur Ahok di DPP NasDem, Jakarta, Rabu (19/4).

Prabowo: Terima Kasih Habib Rizieq, Keberanian Anda Luar Biasa!

Lantas Ahok mengatakan, dirinya menawarkan agar Anies datang ke Balai Kota pada esok hari pukul 07.30 WIB. Pasalnya pada saat itu, Ahok biasanya bertemu dengan warga di Balai Kota. Dengan begitu, kata Ahok, Anies juga tahu ketika bertemu warga nantinya. 

Anies dan Prabowo Ditemani Ribuan Jamaah Sujud Syukur di Masjid Istiqlal

"Terus saya nawarin kalau enggak besok pagi di Balai Kota kan kita terima aduan warga 07.30 WIB. Jadi pak Anies juga ikut. Supaya bisa lihat bagaimana ketemu warga," tukas Ahok.

Di kesempatan berbeda, Anies pun tak menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia akan bertemu Ahok. 

Terawangannya Meleset, 'Paranormal Ahoker' Ini Persilahkan Warganet untuk Membully Sepuasnya

"Yah besok (hari ini) ketemu (Ahok di Balai Kota), nanti detailnya yah. Sudah telepon Pak Ahok," beber Anies.

Diakuinya, selang dirinya dan Sandiaga memenangkan quick count, Ahok sudah memberikan ucapan via telepon.

Jubir Ahok-Djarot Mengaku Masih Sulit Menerima Kekalahan

"Pertama Pak Ahok telepon saya, saya sedang ada acara tadi siang, terus dia kirim WA (WhatsApp) ke saya. Kita suka WA-an. Meskipun kita berkompetisi tapi hubungan baik-baik saja," ungkap Anies.

JPU Tuntut Ahok 1 Tahun Penjara 2 Tahun Percobaan

Temui Ahok di Balai Kota, Ini 2 Hal yang Dibicarakan Anies

Seperti diketahui, Anies-Sandi berhasil unggul sementara dalam hitung cepat di hampir seluruh lembaga survei. Walau demikian, pihaknya masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Usai Pilkada, Ahok Masih Harus Lanjutkan Sidang Esok Hari

Penulis : Riana