logo


Terawangannya Meleset, 'Paranormal Ahoker' Ini Persilahkan Warganet untuk Membully Sepuasnya

Beberapa waktu yang lalu mbah Mijan berkicau di aku twitternya terkait Kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia melakukan penerawangan dan sempat menuliskan bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan gelaran Pilgub tersebut.

19 April 2017 21:24 WIB

Mbah Mijan
Mbah Mijan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu yang lalu mbah Mijan berkicau di aku twitternya terkait Kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia melakukan penerawangan dan sempat menuliskan bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan gelaran Pilgub tersebut. 

Paranormal Ini Jagokan Ahok, Tapi Siap ‘Nyantet’ Ahok Jika Ia Tak Tepati Janjinya

Usai pencoblosan dan perhitungan suara yang dilaksanakan pada hari ini, rabu (19/4), ternyata pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi mengungguli suara dari Basuki-Djarot dalam hasil survei hitung cepat dari beberapa lembaga survei.

Ahok Buat Video Spesial untuk Warga Jakarta


Paranormal Ini ‘Berkicau’ Soal Kasus Novel Baswedan, Pelakunya Itu Adalah..

Hal itu sontak membuat akun twitter dan instagram mbah Mijan banjir cibiran. Sementara itu, seolah tau akan mendapatkan banyak tudingan miring, Mbah Mijan memposting hasil hitung cepat di aku instagramnya pada pukul 13.48 Wib yang menunjukan bahwa perolehan suara Anies-Sandi 65,16 persen sedangkan jagoannya hanya mendapatkan 34,84 persen.

Jubir Ahok-Djarot Mengaku Masih Sulit Menerima Kekalahan

"Selamat kepada Anies-Sandi, semoga bisa membawa Jakarta lebih maju dari sebelumnya," tulisnya.

AHY: Selamat Kepada Bapak Anies, Terima Kasih Bapak Basuki

Sementara itu, Ia juga menuliskan bahwa dirinya sudah bekerja keras sebagai relawan dari Ahok-Djarot namun demikian, manusia hanya bisa berusaha dan Tuhan yang menetukan. Peramal ini mempersilahkan warganet untuk membully dirinya sepuasnya pada kolom komentar.

Temui Ahok di Balai Kota, Ini 2 Hal yang Dibicarakan Anies

"Buat yang ingin membully saya sepuasnya, saya persilahkan di kolom comment," tuturnya.

'Paranormal Ahoker' Ini Mengaku Siap Dibully

Penulis : Ratna Wilandari