logo





Bridge PetCare, Perusahaan Pakan Hewan Premium Asal China Kini Jajal Pasar Indonesia

Perusahaan yang mengusung merek Nature Bridge itu mengklaim telah menjadi pemain nomor satu yang menguasai mata rantai produksi maupun distribusi pakan anjing dan kucing berkualitas di China

19 April 2017 13:28 WIB

Acara launching Bridge PetCare di Jakarta
Acara launching Bridge PetCare di Jakarta ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bridge PetCare, produsen pakan hewan alami asal China, menggandeng PT SUHS (Sumber Hidup Satwa) untuk menjajal pasar pakan hewan kelas premium di Indonesia.

Makanan Rasa Ikan Bisa Sebabkan Hipertiroidisme pada Kucing

Perusahaan yang mengusung merek Nature Bridge itu mengklaim telah menjadi pemain nomor satu yang menguasai mata rantai produksi maupun distribusi pakan anjing dan kucing berkualitas di China, karena memproduksi produk yang menggabungkan konsep alami dari Eropa utara dengan keunggulan herbal China.

“Eropa Utara memiliki reputasi sebagai lembah surga bumi dengan air laut yang jernih dan udara bersih. Binatang di kawasan itu tumbuh sehat alami dengan kemurnian nutrisi yang disediakan alam. Sementara, Tiongkok terkenal dengan herbal selama berabad-abad. Hal ini yang menginspirasi Bridge PetCare menciptakan produk pakan hewan alami kelas premium,” ungkap pemilik perusahaan Bridge PetCare, Jerry Xu, di Jakarta, belum lama ini.


FRISKIES #500Catventure Ajak Catlovers Jadikan Kucing Sebagai Sahabat Keluarga

Jerry lantas menuturkan, keunggulan Nature Bridge ini antara lain mengandung herbal alami, tanpa pewarna, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, dan tidak mengandung hormon pemicu pertumbuhan.

“Nature Bridge dikenal sebagai low sensitivity pet food yang tidak mengandung jagung, gandum, dan bahan lain yang menyebabkan alergi bagi anjing dan kucing,” tambah Jerry.

Lebih jauh, Jerry mengungkapkan, produk yang dirilisnya sejak 2002 itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap hewan piaraan, karena binatang kucing dan anjing tidak bisa diberikan makanan seperti halnya yang dikonsumsi manusia.

Sementara itu, GM Marketing PT Sumber Satwa Sehat (SUHS), Ahmad Fachrur Rivai, mengatakan bahwa total item produk Bridge PetCare di China mencapai kurang lebih 300 item. Namun, saat ini sudah ada 32 item produk untuk makanan kucing dan anjing yang dipasarkan di Indonesia.

"Saat ini sudah ada 32 item produk untuk makanan kucing dan anjing yang dipasarkan di Indonesia. Nature Bridge sendiri merupakan makanan kucing tersedia untuk semua usia pertumbuhan mulai dari anak kucing, kucing dewasa, hingga jenis makanan khusus untuk pertumbuhan dan keindahan bulu. Sedangkan, untuk makanan anjing juga tersedia dalam beragam kebutuhan usia mulai dari anak anjing hingga anjing dewasa baik yang berukuran kecil maupun besar,” beber Fachrur.

Tak hanya itu, kata Fachrur, Nature Bridge juga memiliki produk untuk menangani penyakit anjing dan kucing seperti penyakit ginjal, saluran kencing, pencernaan dan jantung. Termasuk untuk pengobatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan kulit hewan.

Fahrur melanjutkan, semua rangkaian produk yang teruji dan berkualitas tinggi Bridge PetCare mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000, serta memenuhi standar AAFC.

“Saya yakin dan optimis terhadap perkembangan produk Bridge PetCare di Indonesia seperti pertumbuhan di China. Hal ini tentunya tak lepas dari dukungan kerjasama partner kami, PT SUHS, distributor, dan konsumen di Indonesia,” tambah Jerry.

Memelihara Kucing Jadi Tren, Selebriti pun Banyak yang Kepincut

Penulis : Riana