logo


Catat, Ini Nazar Sandiaga Jika Terpilih Jadi Wagub DKI

Jika akhirnya ia terpilih menjadi orang nomor dua di Jakarta, Sandi pun akan memberikan gaji dan tunjangan kerjanya.

19 April 2017 07:30 WIB

Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, mengaku punya nazar tersendiri apabila memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran dua, yang berlangsung hari ini, Rabu (19/4).

Blusukan ke Cawang, Sandiaga Uno Berjanji Tak Akan Hapus KJP

"Jika nanti terpilih saya ingin sekali kembali keliling Jakarta ke titik-titik yang sudah saya datangi," tukas Sandiaga di kediaman orang tuanya di Jl Galuh, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Pria yang akrab disapa Sandi itu mengaku bernazar seperti itu karena saat kampanye banyak diminta warga untuk tidak melupakan janji-janji yang telah diucapkan.


Sandiaga Uno Janji Tingkatkan Kontribusi Industri Kreatif Mencapai 12%

"Jadi waktu kampanye banyak yang bilang 'nanti kalau terpilih jangan lupa ya' nah itu yang jadi alasan saya untuk kembali mendatangi mereka," beber Sandi.

Tak hanya itu, jika akhirnya ia terpilih menjadi orang nomor dua di Jakarta, Sandi pun akan memberikan gaji dan tunjangan kerjanya.

"Seandainya saya jadi terpilih jadi Wagub, semua pendapatan yang saya dapat, nanti dari Pemprov akan dikelola untuk disalurkan ke kaum duafa anak yatim,” ujar Sandi.

Sandi bersyukur, selama ini telah dicukupkan rezeki berlimpah. Karena itu jika menjabat nanti, fokusnya pada kontribusinya terhadap masyarakat.

"Alhamdulillah sebelum terjun jadi politisi investasi dan tunjangan dari perusahaan sudah jauh dari cukup, malah berlebih. Jadi mungkin lebih baik tunjangan Wagub nanti akan lebih baik untuk mereka yang membutuhkan," Sandi memungkasi.

 

Eks Relawan Timbun Sembako, Sandiaga: Ternyata Sekarang Dia Ahokers

Penulis : Riana