logo


Prediksi Ahmad Dhani, Ahok-Djarot Bakal Menang, Ini Alasannya

Kata Dhani, alasannya karena Ahok-Djarot melakukan banyak kecurangan

19 April 2017 04:06 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi yang juga mantan Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, kembali membuat ‘kehebohan’ di akun media sosialnya.

Ahmad Dhani Ingin Ahok Dites Kejiwaannya, Begini Reaksi Netizen

Bedanya, kali ini, suami Mulan Jameela itu bukan menuliskan status ‘sentilan’ seperti biasanya, melainkan membuat beberapa polling soal kandidat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Lantas, siapa yang akan jadi pemenang dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 menurut Dhani?


Ahmad Dhani: Sekarang Ada Penista Agama Terorisnya Diam

Secara mengejutkan, mantan suami Maia Estianty itu malah memprediksi pasangan petahana, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan menang. Kok bisa?

Pilgub Jakarta Paling Panas, karena Sosok Ahok Langka Berani Lawan Arus

"Prediksi saya, Ahok yang menang. Alasannya karena tingginya kecurangan‎. Di DKI ini (politik uang) ugal-ugalan. Kasar banget mainnya. Saya termasuk orang yang mendengar bahwa ada paksaan untuk partai (berbasis umat Islam) untuk mendukung (Ahok-Djarot)," beber Dhani di Jakarta, Selasa (18/4).

Novel FPI: Jakarta Boleh Saja Terapkan Syariat Islam, Tapi..

Menurut Dhani, jika informasi tersebut benar, jelas sangat mengkhawatirkan. Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen itu meyakini, pihak-pihak yang memaksa akan kecewa.

Jika Kalah, Ahok-Djarot Akan...

"‎Misalnya PKB, saya yakin akan dapat pepesan kosong. Karena itu hanya dukungan partai formalitas, tapi konstituen PKB masih waras," pungkas Dhani.

Rilis Video Klip ‘Sajak Sang Penista’, Ahmad Dhani: Ini Bentuk Ekspresi Kita

Penulis : Riana