logo


Atasi Rambut Susah Diatur dengan Santan dan Jeruk

Rambut yang susah diatur memang akan menjadi tampak tidak rapi dan membuat suasana hati memburuk

6 April 2017 08:45 WIB

Rambut megar
Rambut megar Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perempuan terkadang memiliki permasalahan mengenai mahkotanya. Salah satunya jika rambutnya megar dan susah diatur, kebanyakan menyebutnya dengan rambut singa. 

Rambut memang punya tipenya masing-masing. Seperti rambut yang tipis dan lurus, rambut tebal dan bergelombang, bahkan ada yang rambutnya keriting. Perawatan rambut memang harus rutin dilakukan agar terhindar dari permasalahan-permasalahan rambut.

Rambut yang susah diatur memang akan menjadi tampak tidak rapi dan membuat suasana hati memburuk. Biasanya untuk mengatasi rambut yang megar, banyak perempuan yang melakukan perawatan di salon maupun di rumah, memakai alat elektronik seperti pelurus rambut atau bahan-bahan alami maupun kimia. 


Resep Herbal Jitu Obati Infeksi Perut

Jika ingin mempunyai rambut yang mudah diatur dan tidak seperti rambut singa, bisa dengan menggunakan bahan alami. Cukup dengan menggunakan santan dan jeruk nipis. Caranya cukup mudah, yakni mencampurkan santan kental secukupnya dengan perasan air jeruk nipis. Kemudian oleskan adonan tersebut pada seluruh rambut. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas rambut sampai bersih dengan menggunakan sampo.

Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan perawatan ini secara rutin 3 kali seminggu.

Ternyata Cabai Dapat Menyuburkan Rambut, Ini Sebabnya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata