logo


PT Pegadaian (Persero) Akan Rayakan Hari Jadinya ke-116 di Solo

Daerah yang mengalami produktivitas paling bagus akan menjadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pegadaian.

31 Maret 2017 16:26 WIB


SOLO, JITUNEWS.COM - PT Pegadaian (Persero) akan merayakan hari jadinya yang ke-116 pada 1 April mendatang. Kota Solo terpilih menjadi tempat dan pusat perayaan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan berdasarkan hukum gadai tersebut. Adapun yang menjadi tema perayaan hari jadi kali ini adalah 'Koordinasi Kuat, Produktivitas Meningkat'.

Kahitna Siap Manjakan Penggemar di Solo

"Iya, jadi tahun ini perayaan dipusatkan di Solo, karena secara nasional Solo mengalami produktivitas yang paling bagus, dan sudah menjadi satu janji dari Pegadaian, bahwa daerah yang mengalami produktivitas paling bagus akan menjadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pegadaian," kata Ade Yayat, selaku Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) saat jumpa pers, Jumat (31/3/2017).

PT Pegadaian (Persero) telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik, seperti pembagian 116 gerobak angkringan kepada pedagang yang akan dilakukan di lapangan Istana Mangkunegaran Solo.


Hugo Boss Rilis Smartwatch, Berapa Harganya?

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan bazar makanan angkringan, bintang tamu Endah Laras dan OWAH Gerr Band. Selain itu, PT Pegadaian (Persero) juga akan memberikan layanan pembukaan gratis tabungan emas bagi 116 nasabah pertama. Nasabah yang beruntung tersebut otomatis akan memiliki 0,01% tabungan emas.

Pada hari Ahad (2/4), PT Pegadaian (Persero) akan melakukan kegiatan gerak jalan yang akan dimulai dari lapangan Benteng Vastenburg yang rencananya akan diikuti oleh seluruh karyawan. Pada kesempatan yang sama, masih berlanjut pula pembukaan tabungan gratis bagi 116 nasabah.

Sesuai umur PT Pegadaian (Persero) yang telah menginjak angka 116, akan ada 116 hadiah yang siap dibagikan, antara lain doorprize utama berupa Yahama N-Max, hadiah kedua berupa Honda Beat, dan hadiah ketiga berupa emas. Nantinya juga ada 113 hadiah menarik lainnya.


Teks oleh: Iin Nurfaridah

Hartono Mall Solobaru Gelar Pertandingan Basket di Mal

Penulis : Nugrahenny Putri Untari