logo





Hugo Boss Rilis Smartwatch, Berapa Harganya?

Hugo Boss ikutan bikin arloji pintar dengan harga selangit

27 Maret 2017 11:15 WIB

Hugo Boss ikutan bikin Android Wear
Hugo Boss ikutan bikin Android Wear istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMHugo Boss, Merk jam tangan terkenal itu juga ikut membuat smartwatch dengan perpaduan teknologi canggih berbasis android wear 2.0.

Gandeng Eks Kepala BNP2TKI, KGM Siap Awasi Ancaman Negara Korporasi

Perusahaan arloji itu merilis produk terbarunnya di pameran Baselworld 2017. Dikutip dari Phone Asia, senin (27/3/2017), arloji pintar itu di desain layaknya jam tangan konvensional dengan dilengkapi fitur NFC. Bentuknya bulat dengan tali berbahan kulit.

Kekurangan jam tangan ini adalah belum ada sensor detak jantung karena arloji ini diperuntukan untuk fashion. Pihak Hugo Bos memastikan akan mengedarkan produknya pada agustus mendatang.


Wah, Korporasi Asal Malaysia Diduga Ikutan Bakar Hutan

Harga satu buah jam tangan ini cukup mahal. Dibanderol dengan harga Rp5,3 juta dengan fitur pintar berbasis android wear.

Selain Hugo Boss,  Tommy Hilfiger juga merilis arloji pintar dengan membawa TH24/7You. Kesamaan dua produk arloji pintar ini adalah tidak memiliki sensor detak jantung. Desain dari jam ini dibuat casual dengan braceletnya terbuat dari metal.

Selain itu, Tommy Hilfinger juga tidak memberikan fitur NFC seperti Hugo. Oleh karena itu, harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan Hugo. Harga satu buah jam tangan pintar ini adalah RP3,9  juta.

PP Muhammadiyah Sebut Penguasa Sebenarnya di RI Adalah Korporasi

Penulis : Ratna Wilandari