logo


Cek! Ini Ramuan Jitu Peluruh Batu Ginjal yang Sudah Dipercaya Selama 300 Tahun

Kombinasi jus lemon, delima dan minyak zaitun ini dapat meluruhkan batu ginjal melalui aliran darah dan dikeluarkan melalui urin secara efektif

24 Januari 2017 13:55 WIB

Ilustrasi penderita penyakit batu ginjal.
Ilustrasi penderita penyakit batu ginjal. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjaga kesehatan ginjal sebenarnya tidak sulit, termasuk mencegah pembentukan batu ginjal. Namun, kebanyakan kita mengabaikan masalah kesehatan kecil yang jika dibiarkan sering menyebabkan masalah besar.

Batu ginjal sendiri berasal dari sisa metabolisme di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal di dalam ginjal. Tentu, akumulasi batu ginjal jika tidak segera diatasi dapat mengakibatkan gagal ginjal.

Selain dengan cara operasi, proses mengeluarkan batu ginjal ini juga dapat dilakukan dengan cara alami, yakni menggunakan ramuan kuno yang sudah dipercaya selama 300 tahun sebagai peluruh batu ginjal. Apa saja bahan yang dibutuhkan?


Ini Dia Cara Terbaru Sembuhkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Seperti diwartakan Boldsky, bahan-bahan yang harus Anda siapkan diantaranya adalah 2 sdm jus lemon, 1 sdm minyak zaitun, dan 120 ml jus buah delima .

Cara membuatnya, pertama campurkan semua bahan dalam cangkir dan aduk rata. Kemudian, minum ramuan ini saat pagi hari sebelum sarapan dan lakukan setiap hari.

Sebagai informasi, kombinasi jus lemon, delima dan minyak zaitun ini dapat meluruhkan batu ginjal melalui aliran darah dan dikeluarkan melalui urin secara efektif.

Nah, untuk hasil yang lebih efektif, pola makan perlu dijaga dengan tidak mengonsumsi makanan asam, menjaga tubuh tetap terhidrasi dan periksakan kondisi ginjal secara rutin selama menggunakan ramuan herbal ini.

Semoga informasinya bermanfaat ya!

 

Kurang Minum Air Putih dan Pola Makan Tidak Sehat Menyebabkan Batu Ginjal

Halaman: 
Penulis : Riana