logo


GMT Property Management Genjot Mutu dan Kualitas Pelayanan Pemilik Aset

GMT Property Management telah melakukan peningkatan manajemen dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008

24 Januari 2017 13:32 WIB

GMT Property Management
GMT Property Management Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Perkembangan industri jasa properti manajemen pada dekade terakhir ini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Karena itu, peningkatan dan diferensiasi pelayanan menjadi sebuah keharusan di dalam menjaga serta meningkatkan nilai aset pemilik gedung yang mereka kelola.

Inilah Lima Elemen Standar Rumah Ideal

Kondisi itu pun disadari GMT Property Management, salah satu jasa properti manajemen yang ada di Indonesia. Sadar dengan hal itu, mereka pun terus meningkatkan daya saing pemilik aset melalui peningkatan mutu dan kualitas.

Bahkan, untuk menghadapi tuntutan pelanggan dan pasar, GMT Property Management telah melakukan peningkatan manajemen dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008.


Hal Sepele Ini Bisa Merusak Rencana KPR Anda

Penerapan ISO tersebut sebagai upaya merespon perubahan dan meningkatkan daya saing dengan tetap mempertahankan kemampuan yang dimiliki perusahaan melalui penetapan sasaran mutu (quality objective) yang terukur dan terkendali.

“Rangkaian sistem Manajemen Mutu harus tetap dikawal keberlangsungannya melalui mekanisme surveillance. Sejak diperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2006, selanjutnya dikonversi ke versi 2008, telah dilakukan sepuluh kali proses ini (surveillance)," ujar Manajemen Representatif GMT, Asj’ari Bali, dalam keterangannya, Selasa (24/1).

Lewat penerapan ISO tersebut Asj’ari yakin GMT Property Management secara konsisten dapat terus mempertahankan level kualitas pelayanannya. Upaya ini pun menjadi salah satu bukti komitmen GMT terhadap pelayanan mutu yang merupakan suatu keharusan.

Sementara itu, Lead Accesor URS, Ferrynita Decca, mengatakan dalam proses suveilance terakhir yang berlangsung pada 20 Januari 2016, GMT Property Management kembali berhasil menjaga komitmen sekaligus mampu mempersiapkan diri dalam rangka konversi ISO 9001:2015 di tahun 2018.

“Selamat atas upaya yang konsisten dari manajemen GMT Property Management. Pelayanan terbaik hanya dapat dipenuhi dengan konsistensi dalam pelayanan,” kata Ferrynita.

 

Investasi Properti Indonesia Masih Menguntungkan

Penulis : Christophorus Aji Saputro