logo


Sebelum Pingsan, Wanita Ini Bilang ke Djarot ' Allahu Akbar, Saya Dukung Bapak'

Saat bertemu Djarot, Mia yang saat itu mengenakan pakaian dan kerudung warna merah muda langsung mendoakan Djarot

12 Januari 2017 04:30 WIB

Mia, wanita paruh baya warga Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, tiba-tiba jatuh pingsan selang bertemu dan bersalaman dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Mia, wanita paruh baya warga Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, tiba-tiba jatuh pingsan selang bertemu dan bersalaman dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. kompas


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mia, wanita paruh baya warga Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, tiba-tiba jatuh pingsan selang bertemu dan bersalaman dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. 

Relawan Ahok-Djarot Gelar Acara FlashMob, Masyarakat Membludak di Citos

Awal mulanya, Rabu (11/1) siang, Mia menghampiri Djarot yang sedang blusukan di wilayah tempatnya tinggal. Saat bertemu Djarot, Mia yang saat itu mengenakan pakaian dan kerudung warna merah muda langsung mendoakan Djarot.

"Allahu Akbar, saya dukung Bapak. Bapak itu benar, enggak salah. Allah Maha Tahu, saya dukung Bapak, Bapak pasti menang," ucap Mia.


Dengar Kabar Ada Rival Ahok-Djarot yang Membantah Dekat dengan FPI, Ruhut Ngakak!

Tak buang waktu, Djarot pun langsung menyambut tangan Mia untuk bersalaman. Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengucapkan terima kasih atas doa yang dialamatkan Mia kepadanya. 

Namun, selang bersalaman dengan Djarot, tiba-tiba Mia langsung terpuruk.

Dengan sigap Djarot pun langsung menangkap tubuh Mia. Tidak lama kemudian, ajudan Djarot dan warga sekitar mengangkat tubuh Mia dan membawanya ke rumah salah seorang warga. Saat itu, Djarot tampak mengipasi Mia bersama warga lainnya.

Kemudian, Djarot meminta warga menyiapkan air putih. Dan, tak lama kemudian, Mia tersadar dan mulai meracau meminta kopi.

"Minta kopi, minta kopi," ujar Mia.

Setelah itu, kerabat Mia tampak hadir untuk mengurus Mia. Djarot pun meminta orang tersebut untuk menjaga keadaan Mia. Setelah itu, Djarot kembali melanjutkan blusukannya.

"Kalau ada apa-apa tolong dibawa ke rumah sakit, ya," tukas Djarot seperti diwartakan kompas.

Djarot: Kini Kita Tahu Siapa Lebih Dewasa Berdemokrasi


Penulis : Riana
Tag:

Komentar

    ×
    ×