logo


Tak Kembali Lagi ke Rumah, Fardeen Diduga Hilang Diculik

Meski pihak keluarga telah melaporkan ke pada pihak kepolisian, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan Fardeen.

11 Januari 2017 20:50 WIB

Maulana Fardeen El Furqon
Maulana Fardeen El Furqon istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi para orang tua, kini harus lebih waspada menjaga buah hatinya. Baru-baru ini, aksi bejat diduga berupa penculikan kepada anak di bawah umur kembali terjadi.

Antisipasi Banjir, PUPR Pontianak Gelar Bersih Parit

Adalah Fardeen, anak laki-laki berusia kurang lebih delapan tahun diketahui tak kembali lagi ke rumahnya sejak Senin, 10 Januari 2017.

Seperti yang disampaikan oleh kerabat sang bocah malang itu, Fardeen terakhir kali berada di sekitaran tempat tinggalnya di Cendana Residence Pamulang 2 pada Senin (10/1) pagi.


Kemenpan RB Luncurkan Sistem E-Gov

Hal itu diketahui oleh kamera penjaga kompleks, yang mana pada saat itu Fardeen diketahui keluar gerbang perumahan. Fardeen saat itu mengenakan jersey berwarna biru dengan celana pendek selutut.

Pihak keluarga sendiri telah melaporkan hilangnya bocah dengan tinggi 130 cm dengan kulit berwarna kuning itu ke pihak kepolisian. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan Fardeen.

Bagi para pembaca Jitunews.com yang berada di sekitaran Pamulang, BSD atau pun Bintaro melihat keberadaan anak dengan ciri-ciri yang disampaikan di atas bisa langsung menghubungi pihak redaksi.

Dua Tentara Asing Menyusup di HUT TNI ke-72, BAIS Diminta Tindaklanjuti

Penulis : Syukron Fadillah