logo





Kampanye di Jakarta Utara, Sandiaga Uno Janjikan Wisata Pantai Murah

Hal itu disampaikannya setelah mendengar keluhan dari warga Jakarta Utara yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki akses menikmati wisata pantai di ibukota.

11 Januari 2017 19:42 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Jitunews/Johdan A.A.P


JAKARTA, JITUNEWS.COM Calon wakil gubernur dari pasangan nomor urut tiga Sandiaga Uno menjanjikan akses wisata pantai murah bagi warga Jakarta Utara. Hal itu disampaikannya setelah mendengar keluhan dari warga Jakarta Utara yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki akses menikmati wisata pantai di ibukota.

NasDem Siapkan Langkah Hukum Terkait Kader yang Dukung Anies-Sandi

"Di kota yang paling menganut kapitalis murni, warga diberi akses terhadap pantainya, seperti New York dan Singapura," kata Sandiaga di Gelora Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Sebagai contoh, kata Sandi Uno, adalah objek wisata ancol. Tarif yang dikenakan kepada pengunjung, kata Sandi tidak terjangkau bagi kaum menengah ke bawah.


Kubu Anies-Sandi Tuding Pasangan Lawan Contek Pola Kampanye Anies-Sandi

Ia berjanji, jika dirinya terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta, ia akan berupaya untuk bekerja sama dengan perusahaan pengelola pantai untuk menurunkan biaya masuk tanpa mengurangi keuntungan.

"Ancol merupakan perusahaan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Mestinya, beri kemudahan bagi rakyat. BUMD yang punya kita semua. Jadi, kita harus hitung bagaimana caranya warga Jakarta Utara bisa wisata ke pantai tanpa harus bayar mahal," ujar Sandi.

Bawaslu DKI Akan Segera Panggil Sandiaga Uno


Penulis : Marselinus Gunas
Tag:

Komentar