logo





Habib Rizieq Datangi DPR, untuk Apa?

Habib Rizieq menyampaikan kepada pimpinan DPR terkait isu-isu yang berkembang saat ini.

11 Januari 2017 14:56 WIB

Habib Rizieq Shihab memberikan keterengan kepada awak media saat mendatangi Gedung DPR RI, Rabu (11/1).
Habib Rizieq Shihab memberikan keterengan kepada awak media saat mendatangi Gedung DPR RI, Rabu (11/1). Jitunews/Khairul Anwar


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendatangi Gedung DPR RI. Kedatangannya di gedung parlemen untuk menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Pertemuan AHY dengan Dua Kandidat Pilgub DKI Masih Tanda Tanya

Habib mengatakan, DPR sebagai rumah wakil rakyat dan dirinya sebagai rakyat, maka aspirasi pun disampaikan kepada pimpinan DPR RI. Berharap, aspirasi Rizieq dapat didengarkan oleh wakil-wakil rakyat.

"Gedung dewan ini tempat para wakil rakyat bekerja, saya sebagai rakyat tentunya kalau ingin menyampaikan aspirasi harus datang ke wakil rakyat supaya nanti wakil rakyatnya bisa menggunakan wewenang kontrolnya demi kebaikan daripada NKRI kita," ujarnya di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (11/1).


Kunjungan Raja Arab Harus Dimanfaatkan Sebaik-baiknya oleh Indonesia

Menurutnya, aspirasi yang akan disampaikan kepada pimpinan DPR adalah isu-isu yang berkembang saat ini, mulai dari urusan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

"Pokoknya urusan NKRI, penegakan hukum, urusan keutuhan NKRI. Pokoknya tidak keluar dari itu," tutupnya.

Habib Rizieq menghampiri gedung DPR didampingi oleh sang istri serta Ustad Bachtiar Nasir. Kedatangannya itu langsung disambut Fadli Zon dan Fahri Hamzah serta anggota Komisi III DPR Muhammad Syafi'i.

Hasto: Hasil Pilkada 2017 Perluas Basis Pemilih PDIP


Penulis : Khairul Anwar, Syukron Fadillah
Tag:

Komentar