logo





HUT PDIP, Waketum Demokrat: Kalau Saya Sendiri Memang Tidak Diundang

Roy Suryo menganggap wajar apabila SBY memilih tidak berada di tengah-tengah kemeriahan HUT PDIP

11 Januari 2017 13:05 WIB

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto. fraksidemokrat.org


JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pertanyaan mencuat karena ketidakhadiran perwakilan dari Partai Demokrat dalam perayaan HUT PDIP yang ke-44 pada Selasa, 10 Januari 2017 kemarin, di Jakarta Convetion Center (JCC), Jakarta. Padahal, mayoritas pemimpin organisasi politik datang.

Partai Hanura Siap 'Meledak' dalam Pemilu 2019, Ini Faktornya

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum (waketum) Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan bahwa dirinya memang tidak mendapat undangan.

"Kalau saya sendiri memang tidak diundang. Kebetulan juga memang ada rapat paripurna, ya saya melaksanakan rapat paripurna," ungkap Agus, Rabu (11/1), di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Kendati demikian, ketidakhadiran Demokrat dalam perayaan itu bukan berarti ada kerenggangan antara partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dengan PDIP.


"Ada Suatu Hal yang Dipolitisasi, Pilkada DKI Cukup Meriah"

"Rasanya tidak (merenggangkan hubungan)," ujar Agus.

Sementara itu, Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo, menganggap wajar apabila SBY memilih tidak berada di tengah-tengah kemeriahan HUT PDIP tersebut.

"Jadi ya sangat wajar kalau kemungkinan beliau sudah ada acara yang ter-schedule kan di rumah kediamannya, sehingga tidak menghadiri acara di luar karena shohibul bait (tuan rumah)," papar Roy, saat dikonfirmasi, Selasa (10/1).

Banjir Akan Menggerus Suara Ahok-Djarot? Pengamat Bilang Begini..


Penulis : Christophorus Aji Saputro
Tag:

Komentar