logo





Sambut Imlek, The Sunan Hotel Kemas Jamuan Makan Istimewa

The Sunan Hotel Solo menyiapkan rangkaian acara istimewa menyambut pergantian tahun baru China 2568.

10 Januari 2017 18:13 WIB

Dok. The Sunan Hotel Solo


SOLO, JITUNEWS.COM - The Sunan Hotel Solo menyiapkan rangkaian acara istimewa menyambut pergantian tahun baru China 2568. Acara ini dikemas dalam Gong Xi Fa Cai Abundance Of Fortune, yang akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat, 27 Januari 2017 mendatang.

Semarak Bulan Kasih Sayang di Hartono Mall Solo Baru

Public Relations Coordinator The Sunan Hotel Solo, Kartika Putri mengatakan, acara yang dipersiapkan meliputi jamuan makan malam serta hiburan yang dikolaborasikan dengan konsultasi Fortune Teller Animus Tarot. Konsultasi ini bisa dimanfaatkan oleh tamu yang ingin mengetahui peruntungan berbagai persoalan bisnis, asmara ataupun karier.

“Harga jamuan makan malam imlek secara set menu ini dipatok Rp 300.000,-nett/orang. Para tamu juga dapat menyaksikan penampilan khusus Spektakuler Barongsai dan atraksi Liong Exotic Show dari perkumpulan Liong Samsi Karunia Mahakuasa yang menawan,” kata Kartika dalam rilis yang diterima Jitunews.com, Selasa (10/1).


Ini 3 Taman Kota yang Paling Indah di Dunia

Hidangan makan malam yang disajikan Teh Sunan Hotel, kata Katika, merupakan sajian spesial hasil kreasi Executive Chef, Eko Edi Priyanto. Chef Eko menyuguhkan menu khusus menyambut imlek, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Untuk hidangan pembuka, jelasnya, tersedia Yee Shang Salad, Hot Dish Plater dan Crab Meat Soup. Kemudian hidangan utama terdapat Roasted Duck, Steam/Fried Fish, Beef Medalion, Angsio Hoison, Squid Wayiem, Mixed vegetable dan Salmon Fried Rice.

“Tidak ketinggalan ada onde-onde, Mutiara Ice Cream dan potongan buah segar sebagai hidangan penutup dalam jamuan makan malam istimewa ini. Lantunan lagu – lagu mandarin akan mengiringi sajian semua makanan,” tambahnya.

Nuansa imlek di hotel yang dikelolanya menurut Kartika sudah mulai terasa saat pengunjung tiba di lobby hotel, dengan berbagai pernik imlek dengan dominan warna merah. Hiasan lampion dan pohon angpao ia jamin semakin mempercantik suasana lobby.

“Suasana perkampungan ala tiongkok benar – benar sudah terlihat di area lobby The Sunan Hotel Solo. Tidak ketinggalan, di Narendra Restaurant juga mengangkat menu filosofi imlek di setiap menu sarapan pagi para tamu dengan tersedianya Kue Keranjang, Kue mangkok, jeruk Mandarin, Kwaci, dan lain-lain,” pungkasnya.

Pemilihan Nyonyo dan Nonik Ramaikan Imlek di Hartono Mall Solo


Penulis : Miftahul Abrori, Vicky Anggriawan
Tag:

Komentar