logo


Diajak Gus Nuril ke Kamar Pribadinya, Ahok Teringat Sosok Ini..

Sikap ramah Gus Nuril membuat ingatan Ahok melayang kepada almarhum sang Ayah, Indra Tjahaja Purnama.

10 Januari 2017 07:00 WIB

Gus Nuril saat menerima kunjungan Ahok di Pondok Pesantren besutannya di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/1/2017).
Gus Nuril saat menerima kunjungan Ahok di Pondok Pesantren besutannya di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/1/2017). poskotanews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengunjungi Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Sokotunggal II Jakarta di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/1).

Kunjungi Ponpes Pimpinan Gus Nuril, Ahok Dapat Dukungan

Ketika datang ke lokasi tersebut, mantan Bupati Belitung Timur itu pun langsung disambut oleh pengasuh pondok pesantren, yakni Nuril Arifin Husein alias Gus Nuril. Ahok pun kemudian diberi cendera mata sebuah penutup kepala dari Gus Nuril. Gus Nuril sendiri yang memberikan dan memakaikan langsung kepada Ahok.

Selain diberi cendera mata, Ahok pun dibuat 'kaget' lagi oleh Gus Nuril. Ya, ternyata Gus Nuril mengajaknya ke kamar pribadinya. Lantas, apa yang dilakukannya?


Gus Nuril ke Ahok: Jangan Takut

"Beliau (Gus Nuril) juga ngajak saya ke kamar tidur, ajak istri juga. Saya bertiga selfie-selfie ria juga di kamar. Beliau langsung ngomong kenapa ajak ke kamar, ini tanda keluarga. Itu yang saya senang," tutur Ahok seraya tertawa.

Stigma Ahok Tidak Menghargai Ulama Terhapus

Selanjutnya >
Penulis : Riana